Ikut Ramaikan Pesta Ulang Tahun Geng Aries, Yuki Kato Cosplay Jadi Inosuke

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 11 Mei 2023 14:10
Ikut Ramaikan Pesta Ulang Tahun Geng Aries, Yuki Kato Cosplay Jadi Inosuke
Yuki juga tampil santuy pakai sandal jepit loh!

Sederet artis papan atas Tanah Air baru-baru ini mengadakan pesta yang bertajuk Aries Party 3.0 presents: ANIME(T) GALA! Pesta Aries ini sebenarnya diinisiasi oleh Vidi Aldiano dan beberapa artis lain yang memiliki zodiak Aries seperti Bunga Citra Lestari (BCL) hingga Yuki Kato, untuk merayakan ulang tahun mereka bersama-sama. Ini sudah tahun ketiga mereka mengadakan Aries Party dan selalu berhasil mencuri perhatian publik. Pada tahun 2023, mereka khusus menyiapkan tema cosplay menjadi tokoh anime favorit.

1 dari 5 halaman

Di antara banyak artis yang berdandan secara maksimal, Yuki Kato menjadi sorotan karena memilih cosplay sebagai karakter anime yang tidak biasa. Yuki Kato memilih menjadi Inosuke dengan lengkap memakai topeng babi dan membawa pedang. Hal ini mengejutkan netizen karena artis yang berusia 28 tahun ini tidak tertarik untuk berdandan sebagai karakter anime yang cantik dan seksi seperti kebanyakan wanita.

 

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yuki Kato (@yukikt)

Seperti selebriti lainnya, Yuki akhirnya dengan cepat memposting foto momen perayaan pesta ulang tahunnya. Namun, di balik penampilan glamor, Yuki ternyata memakai sandal jepi yang juga dipakai oleh masyarakat umum. 

Tidak heran, sandal yang dihias dengan bulu-bulu pada bagian atas kaki yang sering digunakan oleh masyarakat biasa langsung menjadi sorotan. Meskipun Yuki memakainya, terlihat bahwa dia tidak kaku. Banyak pujian dan komentar lucu yang menghiasi postingan Yuki.

3 dari 5 halaman

" Yakin nanti swalow Rame peminat," komen seorang netizen.

" Salfok jepitnya...swallow gak tuh wkwkw ya ampin no jaim jaim cewek satu ini emg ya," tambah netizen lainnya.

" Salfok sama sandal swalow @yukikt, celetuk lainnya.

" Swallow jadikan Yuki kato BA mu 🤣🤣🤣 insyaallah bakal laris juga di Jepang," tambah yang lain.

" Sandal swallo jadi terlihat mahal 🔥🔥😂" singgung lainnya. " YAAAASSS CAKEP BANGET, BANGETAN. SWALOWWW NUMBER 1 YEE😁❤️ SQUAD ARIES KEMBALI!!!" seru netizen yang lain lagi.

4 dari 5 halaman

Lucu banget ya penampilan Yuki Kato saat cosplay jadi Inosuke ini. Santuy banget lagi pakainya malah sandal jepit biasa. So, kalau menurut kamu gimana nih Diazens?

Beri Komentar