Momen Dwi Sasono Keluar Rehabilitasi, Kembali Bermain Bersama Keluarga

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 30 November 2020 15:48
Momen Dwi Sasono Keluar Rehabilitasi, Kembali Bermain Bersama Keluarga
Selamat akhirnya bisa berkumpul dengan keluarga.

Momen bahagia terjalin dalam keluarga Dwi Sasono. Sang istri, Widi Mulia, membagikan sederet momen kebahagiaan pasca kembalinya sang suami setelah 6 bulan melakukan proses rehabilitasi terkait penggunaan obatan terlarang.

Dwi Sasono terpaksa harus menjalani proses rehabilitasi tersbut karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Dwi Sasono kala itu terbukti bersalah mengonsumsi narkoba hingag divonis 6 bulan rehabilitasi setelah digelar rangkaian persidangan. Pada akhirnya, Dwi Sasono pun bebas pada Jumat (27/11/2020) pada kisaran pukul 09.40 WIB.

 

1 dari 5 halaman

1. Kebebasan Dwi Sasono

Kala hari kebebasannya, Dwi Sasono tampak didampingi oleh kuasa hukum, Aris Marassabessy dari RSKO Cibubur. Aktor berusia 40 tahun terbut tampak mengenakan baju kaos berwarna oranye. Rambut khas keritingnya pun dibiarkan tergerai begitu saja. Pasca kembalinya ke rumah, Dwi Sasono lebih banyak menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga.

2 dari 5 halaman

" Mimin mewakili mas Dwi dan keluarga mau bilang, terima kasih untuk dukungan dan doamu selama ini ya. Karena kamu, senyuman-senyuman di atas ada." tulis dalam unggahan foto instagram @dwisasono pada Senin (30/11/2020). Tampak Dwi Sasono melepas rindu dengan keluarga besarnya. Senyum sumringah terukir dari semua anggota keluarga.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dwi Sasono (@dwisasono)

3 dari 5 halaman

2. Menghabiskan Waktu dengan Keluarga

Di samping itu, Dwi Sasono juga menghabiskan waktu dengan bermain bersama anak-anaknya. Tampak mereka kompak bermain bola dengan memasukkannya ke dalam ring basket. Momen membahagiakan tersebut diunggah di akun Isntagram @widimulia.

" Bapak @dwisasono sang pembawa keceriaan dalam keluarga kami sudah kembali.
Tentu saja kami hujani dengan banyak ciuman & pelukan. Kuat-kuatin ya pak!" tulis Widi.

4 dari 5 halaman

3. Ucapan Selamat

Melihat aksi seru dan kebahagiaan tersebut, banyak komentar membanjiri baik dari rekan artis serta kalangan manyarakat.

" Senangnya .. Selamat berkumpul kembali" komentran akun @dagnesia.

" Bapak dwiiiiii sasonoooooo!!!! Senengnya liat kalian lengkap lagi. Semoga selalu saling menguatkan selamanya kaliaaaan " tambah akun @monaratuliu.

5 dari 5 halaman

" Ikut bahagia liat kebersamaan kalian ????????So happy for you and your family ?????? semoga kalian semua senantiasa dlm penjagaan Allah SWT ????" timpal akun @irawbw.

Selamat buat keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia, akhirnya moemn kumpul dengan keluarga bisa terlaksana kembali. Semoga selalu diberikan kesehatan serta kebahagiaan.

      View this post on Instagram      

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia)

Beri Komentar