Iis Dahlia Tanggapi Aksi Suaminya yang Viral Gegera Cium Anak Tirinya saat Sungkem Lebaran

Reporter : Kurnia
Kamis, 4 Mei 2023 11:57
Iis Dahlia Tanggapi Aksi Suaminya yang Viral Gegera Cium Anak Tirinya saat Sungkem Lebaran
begini kata Iis Dahlia soal video yang viral tersebut

Iis Dahlia akhirnya menanggapi perbincangan publik yang menggosipkan keluarganya.

Dalam keterangannya, Iis Dahlia buka suara terkait aksi suaminya, Satrio Dewandono yang sempat mencium bibir anak tirinya, Salshadilla Juwita, saat sungkeman Idul Fitri beberapa waktu lalu.

1 dari 5 halaman

Dekat Sejak Kecil

Pedangdut ternama tersebut menjelaskan bagaimana hubungan anaknya dengan sang suami yang diketahui sudah sangat dekat sejak kecil.

Bahkan, Satrio Dewandono sampai pernah marah kepada ibunya karena melarang menceboki Salshadilla Juwita ketika masih kecil.

Menurut keterangan Iis Dahlia, kedekatan tersebut berawal dari pesan mendiang ayah mertua dari Iis Dahlia kepada Satrio Dewandono.

 

2 dari 5 halaman

Sayang Seperti Anak Kandung

" Aku tuh ya respect banget sama almarhum papah mertua aku. Jadi dia (Satrio Dewandono) didudukin, 'Andri bener mau sama Iis? Iis janda loh, punya anak loh. Kalo kamu serius, kamu itu harus sayang sama Salsa lebih dari anak kandungmu," kata Iis Dahlia, mengulang kembali ucapan ayah dari Satrio Dewandono yang dikutip dari RUMPI Trans TV pada Kamis, (4/5/2023).

Mengetahui kedekatan suaminya dengan sang anak dikritik, Iis Dahlia menilai jika netizen yang memberikan komentar tersebut memiliki pikiran yang kotor.

3 dari 5 halaman

Berpikir Kotor

" Kalau kayak orang lihat cuma sepintas gitu karena pikirannya ngeres. Kalau orang pikirannya ngeres mah apa aja, tapi maaf ya, di keluarga kita nggak ada ngeres-ngeresan. Kita tuh sayang ya sayang," imbuhnya.

Iis Dahlia menjelaskan jika hubungan sang anak Salshadilla Juwita dengan suaminya tidak seperti ayah dan anak tiri. Melainkan sudah selayaknya anak dengan ayah kandungnya.

4 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Iis Dahlia (@isdadahlia)

Beri Komentar