Devano Danendra Pingsan di Panggung, Diduga karena Nekat Perform Usai Keluar dari Rumah Sakit

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 18 April 2023 12:48
Devano Danendra Pingsan di Panggung, Diduga karena Nekat Perform Usai Keluar dari Rumah Sakit
Penggemar khawatir menyaksikan Devano tiba-tiba ambruk saat bernyanyi.

Devano Danendra, penyanyi sekaligus anak Iis Dahlia, kembali jadi perbincangan netizen. Baru-baru ini, Devano diketahui jatuh pingsan saat manggung di sebuah mall di kawasan Jakarta.

Sejumlah video tampak beredar di media sosial. Lewat Instagram Story, Devano juga terlihat me-repost video yang dibagikan penggemar saat ia sedang manggung.

1 dari 5 halaman

Dalam video yang beredar, awalnya Devano masih asyik bernyanyi di hadapan penonton. Selang beberapa waktu, ia terlihat membelakangi penonton, kemudian jatuh tak sadarkan diri.

Sejumlah orang yang diduga merupakan tim acara, langsung bergegas menolong Devano dan membawanya ke belakang panggung.

      View this post on Instagram

A post shared by @iamdevano

2 dari 5 halaman

Usut punya usut, belum lama ini Devano memang sakit hingga dirawat di rumah sakit. Ia sendiri membagikan potret saat berada di rumah sakit, dengan infus yang ada di sebelah sisi tangannya.

      View this post on Instagram

A post shared by @iamdevano

3 dari 5 halaman

Momen kepulangan Devano dari rumah sakit juga sempat dibagikan oleh Iis Dahlia lewat Instagram Story. Iis bahkan mengabarkan jika Devano akan tampil di sebuah mal, di malam harinya.

Instagram Story Iis Dahlia © Diadona

4 dari 5 halaman

Iis Dahlia diketahu juga menyaksikan penampilan Devano kala itu. Usai sang anak pingsan dan dipapah oleh sejumlah kru, Iis sempat memberi penjelasan mengenai kondisi sang anak kepada awak media.

" Jadi tadi tuh baru keluar dari rumah sakit jam 2, jadi mungkin masih melilit (perutnya)," ujar penyanyi dangdut tersebut.

Beri Komentar