Iis Dahlia Sempat Dihujat Karena Naik Motor dengan Seragam SMA, Ini Penjelasannya

Reporter : Yoyok
Selasa, 17 November 2020 11:44
Iis Dahlia Sempat Dihujat Karena Naik Motor dengan Seragam SMA, Ini Penjelasannya
Nyatanya, itu cuma setingan gaes

Ada yang bilang kalau risiko menjadi seorang selebriti adalah memiliki haters. Haters ini memang berkebalikan dengan seorang fans.

Banyak selebriti Indonesia yang memang dikenal memiliki banyak haters. Salah satu dari selebriti tersebut adalah penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia.

Bahkan, Iis Dahlia sempat dihujat netizen karena aksi motorannya tanpa memakai helm dengan Rangga Moela lho.

1 dari 5 halaman

OOTD

Hal ini ia ceritakan pada acara OOTD, Obrolan of The Day. Acara tersebut dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

Acara OOTD © Diadona

2 dari 5 halaman

Dihujat Netizen

Dalam acara tersebut, Iis Dahlia mengakui kalau ia sempat dihujat karena aksinya tersebut. Ia juga menjelaskan tentang kenapa ia bisa memakai seragam SMA tanpa memakai helm.

Ternyata, itu hanyalah sebuah syuting yang dilakukan sebuah program televisi untuk lucu-lucuan saja.

" Di acara tv sebelah yang pagi=pagi itu emang gitu. Ceritanya gua anak SMA yang lagi jalan-jalan naik motor. Mungkin kalau gue naik motor pake helm, gak bakal ada yang ngenalin siapa gue," ucap Iis Dahlia.

3 dari 5 halaman

Udah Tayang Setahun yang Lalu

Bahkan, acara tersebut sudah setahun yang lalu tayang di televisi. baru-=baru ini dibahas netizen karena Rangga Moela mempostingnya karena kangen.

" Ya udah tayang setahun yang lalu. Nah Rangga lagi kangen, postinglah dia. Dulu mah enggak kenapa-kenapa karena acaranya udah setahun yang lalu. lagian motorannya enggak yang keliling Bandung juga keles," lanjut Iis Dahlia.

4 dari 5 halaman

Miliki Banyak Haters

Iis pun mengakui kalau dirinya mulai banyak mendapatkan haters setelah menjadi juri di ajang kompetisi menyanyi dangdut.

" Sebenernya sejak di tv sebelah, ketika gue sampek pencet lampu merah, terus ada yang tereliminasi, itu udah mulai. Karena kita juri talent search, sometime kalau idola mereka kita keluarin, mereka marah, dan pendukung mereka maki-maki aku," terang Iis Dahlia.

Beri Komentar