Idap Kista Ovarium Sebesar Apel, Hailey Bieber Ungkap Rasa Sakit yang Buat Perutnya Membengkak

Reporter : Arifina
Rabu, 30 November 2022 11:19
Idap Kista Ovarium Sebesar Apel, Hailey Bieber Ungkap Rasa Sakit yang Buat Perutnya Membengkak
Hailey Bieber merasakan sakit hingga emosional.

Kabar kurang mengenakan datang dari selebriti Hailey Baldwin atau lebih dikenal sebgai Hailey Biber. Ia baru-baru ini mengumumkn tengah mengalami masalah kesehatan.

Melalui unggahan di Instagram Stories miliknya, Hailey Bieber mengaku saat ini tengah mengidap penyakit kista ovarium sebesar buah apel. Hal ini menjadikan kondisi perutnya membengkak seperti kondisi ibu hamil.

1 dari 5 halaman

Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, perempuan berusia 26 tahun itu menujukkan bagian perutnya berbaliut sweater yang ditarik ke atas. i jelas menulis, bahwa perut besarnya itu bukan karena tengah mengandung.
“ ini bukan bayi” dalam keterangan foto tersebut.

Istri Justin Bieber ini memberikan penjelasan akan kondisinya yang mengidap kista ovarium.

2 dari 5 halaman

Hailey Bieber idap kista ovarium sebesar buah apel © Diadona

“ Aku memiliki sebuah kista di ovariumku sebesar apel. Aku belum pernah mengalami endometriosis atau PCOS tapi aku sudah beberapa kali terkena kista ovarium, dan itu tidak pernah menyenangkan,” tulisnya.

Hailey Bieber menambahkan, tas kondisi yang dialaminya ini membuatnya merasa tidak nyaman. Pasalnya dia harus merasakan sakit luar biasa di bagian perutnya bahkan menjadikannya lebih emosional.

3 dari 5 halaman

“ Ini terasa sakit dan nyeri, serta membuatku pusing sekaligus kembung dan begah juga emosional,” kata dia.

“ Aku yakin banyak dari kalian yang merasa senasib dan bisa mengerti ini. Kita bisa melaluinya," tutupnya.

4 dari 5 halaman

Hailey Bieber idap kista ovarium sebesar buah apel © Diadona

Hailey Bieber memang dikenal sebagai model yang selalu terbuka mengenai kondisi kesehatannya. Pada Maret 2022 lalu, ia mengungkapkan mengalami penggumpalan darah di otak dan mengalami gejala serupa stroke.

" Pada Kamis pagi, aku duduk sambil sarapan dengan suamiku lalu aku merasakan gejala seperti stroke, dan kemudian dibawa ke rumah sakit," ujarnya kala itu.

5 dari 5 halaman

Namun setelah dilarikan ke RS, Hailey didiagnosis mengalami penggumpalan darah yang sangat kecil di otak, menyebabkan dirinya kekurangan oksigen. Beruntungnya, insiden ini tak berakibat fatal pada tubuhnya.

“ Tubuhku telah mengalirkan (gumpalan darah ini) sendiri, dan aku pulih secara sepenuhnya dalam waktu beberapa jam," ungkapnya.

Beri Komentar