Reaksi Justin Bieber Lihat Selena Gomez dan Hailey Pamer Keakraban Hingga Foto Bareng

Reporter : Arifina
Selasa, 18 Oktober 2022 11:55
Reaksi Justin Bieber Lihat Selena Gomez dan Hailey Pamer Keakraban Hingga Foto Bareng
Justin Bieber ikut bahagia melihat keakraban istrinya dan Selena Gomez.

Hailey Baldwin, istri dari Justin Bieber dan Selena Gomez baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di sosial media. Hal itu setelah keduanya pamer keakraban hingga berfoto bersama di acara Academy Museum Gala.

Keakraban yang Hailey dan Selena Gomez tunjukkan ini seakan menepis rumor tidak baik keduanya selama ini. Mereka justru terlihat amat menikmati kebersamaan pertemuan tersebut dengan senyum bahagia.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari berbagai sumber, baik Hailey dan Selena Gomez terlihat bahagia menghabiskan waktu di acara tersebut. Bahkan, mereka juga tak sungkan saling berpelukan dan mengobrol seakan tidak pernah ada konflik yang terjadi.

Potret kebersamaan Hailey dan Selena Gomez yang tersebar di berbagai platform sosial media ini langsung menuai reaksi banyak pihak. Termasuk, suami Hailey, Justin Bieber.

2 dari 4 halaman

Main ATV Bareng Justin Bieber, Muka Hailey Jadi Cemong Semua! Untung Tetep Cantik © Diadona

Dikutip dari ET, sebuah sumber mengatakan potret manis antara istrinya dan Selena Gomez itu terlihat pula oleh Justin Bieber. Ia mengaku bahagia melihat kebersamaan yang ditunjukkan keduanya.

" Justin sangat senang dengan fakta bahwa mereka semua bisa move on dan bisa damai satu sama lain," ujar salah satu sumber dari ET.

3 dari 4 halaman

Sebagiamana diketahui, Hailey Baldwin dan Selena Gomes kerap dibanding-bandingkan hingga disebut tengah mengalami konfilk oleh netizen. Hal itu lantaran hubungan keduanya dengan Justin Bieber.

Padahal, sudah cukup sering Hailey Baldwin mengatakan jika hubugannya dengan Selena Gomez tidak pernah ada masalah. Foto kebersamaan mereka kini seakan membuktikan jika memang tidak ada drama apapun antara keduanya.

4 dari 4 halaman

Selena Gomez dan Hailey Bieber Foto Bareng © Diadona

Kekraban yang Hailey dan Selena tunjukkan juga membuat netizen memberikan respon yang baik. Para netizen ini menyebut, keduanya telah mencapai titik terang dalam sejarah pergosipan selebriti.

Banyak juga yang menilai Hailey dan Selena sudah sama-sama dewasa. Sehingga rumor negatif yang beredar antara keduanya kini bisa disikapi dengan baik tanpa adanya drama.

Beri Komentar