Devano Danendra Pernah Gak Direstui Iis Dahlia Jadi Penyanyi, Sampai Nekat Lakukan Hal Ini!

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 25 Juli 2021 21:53
Devano Danendra Pernah Gak Direstui Iis Dahlia Jadi Penyanyi, Sampai Nekat Lakukan Hal Ini!
Devano sampai kabur dari rumah loh!

Nama Devano Danendra sukses melambung di dunia hiburan berkat bakat nyanyi dan aktingnya. Bukan hanya membawa nama sang ibu, Iis Dahlia. Tapi, kemampuannya sukses menarik minat banyak orang.

Ternyata, terjun sebagai entertainer memang pilihan artis kelahiran 23 September 2002 tersebut. Devano memang ingin menjadi seorang penyanyi sejak usianya masih muda.

Tapi siapa sangka, menjadi penyanyi seperti ibunya justru nggak berjalan semulus itu. Keinginannya tersebut sempat ditolak Iis Dahlia. Cerita ini dibagikan oleh Devano di kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia (23/7) kemarin.

1 dari 5 halaman

Devano Nekat Kabur dari Rumah

Devano Danendra Kabur dari Rumah © Diadona

Ternyata peristiwa ditolaknya keinginan Devano sebagai penyanyi tersebut terjadi saat ia berusia 14 tahun. Memiliki cita-cita seperti ibunya di usia muda itu sempat membuat Iis Dahlia terkejut sampai memutuskan tidak merestui.

2 dari 5 halaman

Saking kesalnya Devano saat itu, putra pedangdut Iis Dahlia tersebut sampai nekat kabur dari rumah loh, Diazens! Kata Devano sih, kemungkinan saat itu sang ibunda terkejut akan kemauannya.

" Waktu aku umur 14 tahun kayak (bilang) 'Bu aku pengen nyanyi, aku pengen kerja di usia muda'. Mungkin karena kaget dan ngelarang aku dan akhirnya aku kabur dari rumah," cerita pelantun lagu 'Kisah Indah' tersebut.

3 dari 5 halaman

Nekat Dugem Pulang Pagi

Devano Danendra © Diadona

Wujud dari berontaknya Devano akan restu sang ibunda nggak berhenti sampai di situ saja. Ia juga sering pergi ke kelab malam sampai pulang dini hari. Hal ini dilakukan Devano agar ia memiliki jaringan pertemanan yang luas akan musik.

" Aku sempat ada di fase sering keluar malam, pulang pagi jam 3 setiap hari karena memang aku pengen punya pergaulan yang bisa ngajak aku dalam bidang tarik suara," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Penyaluran hobi dan bakatnya ini dilakukan di kelab malam saat umurnya 14-15 tahun. Penyanyi sekaligus aktor itu bahkan sampai live musik dari satu club ke lainnya loh!

Keren banget kan? Meski ke tempat dugem tapi ternyata bukan untuk bandel, melainkan menyalurkan hobi dan bakatnya.

5 dari 5 halaman

Gak Mabuk

Ramai Soal Curhatan Devano Danendra, Tangis Iis Dahlia Pecah Saat Beri Tanggapan © Diadona

Keseriusan Devano menjadi seorang penyanyi benar-benar ditunjukkan. Meski ke kelab malam, ia juga nggak mabuk kok, Diazens. Yah, meski karena hal ini kepala Devano sempat jadi sasaran lemparan botol Iis Dahlia.

" Bukan untuk minum-minum tapi untuk bisa bergaul sama teman-teman yang jauh lebih dewasa dan bisa mengayomi aku dengan baik. Aku sempat dilempar botol sih sama mama. Aku inget banget," akunya sambil terkekeh.

Wah, keren banget ya Devano. Bisa menunjukkan keseriusannya sampai dipercaya sama orangtua buat mencapai keinginannya. Semoga sukses selalu, Devano!

Beri Komentar