Iblis Dalam Kandungan, Film Horor Terbaru Nafa Urbach yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Reporter : Yoyok
Kamis, 10 Maret 2022 13:53
Iblis Dalam Kandungan, Film Horor Terbaru Nafa Urbach yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri
Iblis Dalam Kandungan pun telah rilis di sejumlah bioskop di Indonesia.

Ibu hamil atau bumil sering kali rentan terhadap berbagai macam kondisi. Entah itu masalah kesehatannya, ataupun yang berbau mistis.

Bagaimana jadinya jika seorang bumil malah kesurupan roh jahat? Hal inilah yang dihadirkan pada film Iblis Dalam Kandungan.

1 dari 6 halaman

Iblis Dalam Kandungan bercerita tentang Amelia yang diperankan oleh Nafa Urbach, bumil yang sudah menantikan kehamilannya selama 15 tahun menjalani pernikahan. Suami Amelia bernama Verdi yang diperankan oleh Ali Syakieb.

Amelia yang menderita penyakit darah tinggi memerlukan pengasawan yang sangat ekstra karena sedang hamil. Maka dari itu, Verdi rela melepas pekerjaannya di Jakarta demi pindah ke perusahaan perkebunan di kaki gunung Salak.

Sebelumnya, Amelia dan Verdi juga telah mengadopsi dua kakak beradik bernama Alani dan Vito. Alani dan Vito pun sangat menyayangi Amelia dan siap membantu Verdi menjaga sang ibu.

2 dari 6 halaman

Ternyata, rumah di kaki gunung Salak yang mereka tempati dihuni oleh arwah seorang wanita hamil. Arwah tersebut pun lalu mengganggu Amelia dan juga bayi yang dikandungnya.

Alani dan Vito menyadari hal itu dan berusaha menjaga Amelia. Apakah Amelia dan bayi yang dikandungnya bisa selamat?

3 dari 6 halaman

Iblis Dalam Kandungan merupakan salah satu film korban dari pandemi. Seharusnya, film Iblis Dalam Kandungan dijadwalkan rilis pada tahun 2019 lalu.

Namun, selalu ditunda dan akhirnya rilis di tahun 2022.

4 dari 6 halaman

Tidak hanya Nafa Urbach dan Ali Syakieb yang hadir dalam film ini, ada juga Denira Wiraguna, M. Adhiyat, Inggrid Widjanarko, Ananda George, Anggia Chan, dan masih banyak lagi.

Fyi, ini merupakan comeback Nafa Urbach di dunia perfilman.

5 dari 6 halaman

Berikut ini adalah trailer dari film Iblis Dalam Kandungan:

Beri Komentar