Gak Lulus Kuliah, Dinar Candy Beberkan Alasan Sebenarnya

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 2 Oktober 2020 16:25
Gak Lulus Kuliah, Dinar Candy Beberkan Alasan Sebenarnya
Kira-kira kenapa ya?

Dinar Candy adalah sosok yang lebih dikenal sebagai seorang DJ. Tubuh yang indah merupakan sebuah investasi. Mungkin itulah yang bisa menggambarkan sosok Dinar Candy. Semua orang dibuat takjub oleh keindahan bentuk tubuhnya.

Di balik itu semua ternyata Dinar pernah ditawari untuk menjadi model tanpa busana oleh salah satu majalah. Hal tersebut ia sampaikan dalam channel Youtube Nikita Mirzani beberapa waktu yang lalu.

 
 

1 dari 4 halaman

Kariernya yang gemilang di balik dunia malam tersebut berawal dari kesukaannya yang dulu sering diajak clubbing oleh temannya semasa kuliah yang ia ungkap dalam video kanal YouTube Gofar Hilman yang diunggah Kamis, (1/10).

" Iya, jadi aku tuh diajak temen dugem. Dulu masih kuliah" akui Dinar.

Merasa tertarik dengan jalan cerita Dinar sewaktu kuliah, akhirnya Gofar Hilman bertanya lebih dalam di mana dulu Dinar mengenyam bangku perguruan tinggi.

Tak Malu-Malu, Dinar Candy Akui Pernah Operasi Payudara sampai Hidung © Diadona

 

2 dari 4 halaman

Lanjutnya, Dinar pun mengungkapkan bahwa ia adalah salah satu mahasiswa Universitas Pasundan Bandung tahun 2011 yang merupakan anak Sastra Inggris. Namun, ia mengaku tidak melanjutkan pendidikannya lantaran sudah kepalang sibuk dengan dunia kerja.

Hingga kini, Dinar mengaku masih memeliki grup whatsapp yang beraknggotakan teman-temannya semasa kuliah. " Aku tuh masih ada grup whatsappnya, temen-temen aku tuh pada S1 semua sekarang" papar Dinar.

 

3 dari 4 halaman

Dinar Candy © Diadona

" Aku doang yang enggak lulus" ucapnya.

Tak hanya itu, Dinar juga mengakui bahwa beberapa temannya dulu memberikan semangat dan dorongan untuk melanjutkan kuliahnya, namun apalah daya, Dinar hanya berkuliah sampai pada semeste 5.

" Udah nge-DJ" jawab Dinar mantap pada jalan kariernya. Lanjutnya, Dinar bercerita bahwa semasa kuliah ia adalah sosok yang berbeda dengan temannya. Bahkan sewaktu masuk kelas, teman-temannya sudah siap dalam ruangan namun ia masih tetap bersantai ria di kantin.

 

4 dari 4 halaman

" Aku tuh emang sudah centil dari dulunya" papar Dinar.

Wah, terlepas dari Dinar yang tidak menyelesaikan kuliahnya, kita doakan saja semoga tetap lancara selama berkarier dan menghibur semua orang ya. Semangat terus buat Dinar candy.

 

Beri Komentar