Hubungan DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky Dikabarkan Kandas

Reporter : Yoyok
Senin, 1 Februari 2021 15:45
Hubungan DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky Dikabarkan Kandas
Hal ini Katty ungkapkan sendiri dalam channel Youtube miliknya

DJ Katty Butterfly dan pesinetron Aiman Ricky di akhir tahun 2020 selalu tampil mesra di media sosial. Keduanya pun mengakui kalau saat itu memang sedang menjalin hubungan asmara.

Namun, ada kabar buruk datang dari pasangan tersebut. Dj Katty Butterfly mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Aiman Ricky telah selsesai.

Hal tersebut diungkapkan oleh wanita yang baru saja mualaf ini di channel Youtube miliknya.

1 dari 4 halaman

Sudah Putus

" Jadi ya sudah, aku dan Aiman sekarang kita bukan pacar lagi. Sekarang aku dan Aiman kita mau berteman dan family," ucap Dj Katty Butterfly dalam video yang di-upload-nya belum lama ini.

DJ Katty Butterfly kini tengah fokus untuk membesarkan sang buah hatinya dan juga ingin mengejar mimpinya.

" Sekarang aku mau benar-benar fokus sama anak aku, kedua aku mau fokus sama job dan mimpi aku," ucap DJ yang dulu kerap berpenampilan seksi tersebut.

DJ Katty Butterfly © Diadona

2 dari 4 halaman

Berharap Netizen Mengerti

Dj Katty Butterfly tidak mengungkapkan alasan dirinya putus dengan Aiman Ricky. Katty hanya berharap kalau netizen dapat mengerti keputusannya ini.

" Aku mau jadi teman, tolong mengerti aku dan Aiman. Hidup aku sudah mau 7 tahun di sini. Kalau fans yang dari dulu ikutin aku dari dulu DJ seksi, sampai menikah, punya anak, divorce. Ya sudah, apa yang terjadi hati kita yang tahu," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Hidup Harus Happy

Walaupun kini putus dengan Aiman Ricky, Dj Katty Butterfly tetap berusaha menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan.

" Hidup harus happy, kalau bahagia kita bisa semangat. Kalau jodoh, ya pasti juga tetap jodoh," pungkas Dj Katty Butterfly.

Beri Komentar