Masalah Belum Selesai, Nathalie Holscher Malah Rilis Lagu

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 25 April 2021 10:29
Masalah Belum Selesai, Nathalie Holscher Malah Rilis Lagu
Simak yuk

Beberapa waktu lalu Nathalie Holschar mendapatkan banyak perbincangan karena permasalahannya dengan komedian Sule alias suaminya sendiri. Belum seleai perkara yang ia buat, Nathalie kemudian riliskan lagu religi di tengah bulan ramadhan ini. 

Baru-baru ini, wanita 28 tahun itu baru saja menyanyikan ulang lagu berjudul Dengan Menyebut Nama Allah.

 

1 dari 4 halaman

Video klip lagu tersebut juga diunggah ke kanal YouTube SUNAH OFFICIAL pada hari Sabtu (24/4).

Dalam video klip lagu Dengan Menyebut Nama Allah yang disutradarai Rendy Herpy ini, Nathalie mengenakan pakaian gaun muslim berwarna cokelat muda.

Selain itu, di tengah-tengah video klip tersebut Nathalie juga tampak membacakan doa sambil melihat ke arah atas.

 

2 dari 4 halaman

" Hanya kepada-Mu aku meminta, hanya kepada-Mu aku memohon, hanya kepada-Mu aku menuju dan hanya kepada-Mu aku berserah diri." tutur Nathalie Holscher dalam video klip Dengan Menyebut Nama Allah.

Kemudian, keterangan video klip tersebut di YouTube mengisyaratkan tentang Nathalie Holscher yang baru saja menjalani puasa pertamanya sebagai muslim dnegan perasaan duka dan gembira.

 

3 dari 4 halaman

" Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, menjadi bulan Ramadhan pertama Nathalie Holscher menjadi muslim dan menjalankan kewajiban-Nya. Duka dan gembira Nathalie dapatkan di bulan penuh berkah ini," tulis keterangan di kanal YouTube tersebut.

Sebelumnya, Nathalie sempat mengunggah video dirinya tengah melakukan rekaman di Insta Stories. Bahkan, permasalahannya dengan Sule sempat dianggap rekayasa dan dibuat untuk mendongkrak

Beri Komentar