Hubungan dengan Judika sempat Ditentang, Ibu Duma Riris: Nggak Nikah Juga Gak Apa!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 24 Juli 2020 11:01
Hubungan dengan Judika sempat Ditentang, Ibu Duma Riris: Nggak Nikah Juga Gak Apa!
Bisa dibilang, hal ini jadi kerikil tajam bagi hubungan Judika dan Duma.

Sebagaimana yang sudah diketahui oleh publik, hubungan Judika dengan Duma Riris memang diawali dengan ketidak-setujuan dari pihak orang tua Duma. Sempat backstreet selama bertahun-tahun, hubungan percintaan keduanya pun akhirnya beroleh restu.

Mungkin terlihat mudah, tapi apa yang dialami Judika dan Duma justru terasa berat. Baru-baru ini, pasangan yang menikah di tahun 2013 ini akhirnya blak-blakan menceritakan perjuangan mereka di masa lalu.

1 dari 4 halaman

Bincang-Bincang Duma Riris dengan Daniel Mananta

Kepada Daniel Mananta dan Viola, sang istri, Duma terang-terangan mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan Judika begitu ditentang. Duma bahkan menyebut bahwa drama-drama ala sinetron sempat terjadi untuk berusaha menggagalkan hubungan keduanya.

" Sampai akhirnya di tahun kelima itu giliran aku nikah kan, kakak satu udah nikah, dua udah nikah, ketiga dong aku. Mama udah mulai mikir kali ya.. waktu itu aku nikah juga nggak muda, aku udah di 29 sebenernya," cerita Duma.

2 dari 4 halaman

" Mama sempat keucap loh, aku inget banget itu.. 'yaudah, nggak nikah, juga nggak papa' dia pernah sampe ngomong kayak gitu," beber perempuan berusia 36 tahun tersebut.

Hal itu terus diingat-ingat oleh Duma, tapi ia menyadari bahwa saat itu sang ibu sedang emosi. Duma pun diam saja dan meyakinkan diri bahwa jodoh tidak ada yang tahu.

3 dari 4 halaman

Bincang-Bincang Duma Riris dengan Daniel Mananta

Meski di masa lalu hubungan Judika dan Duma benar-benar ditentang, nyatanya restu pun akhirnya turun dari sang ibu.

" Elu sempet nanya nggak, apa sih yang membuat mama berubah pikiran sampai akhirnya oke sama Judika? Kayaknya sih nggak mungkin cuma sekedar waktu, ya kan?" tanya Daniel.

Beri Komentar