Hipnotis Cara Baru, Eko Bacakan Jampi-Jampi Hingga Disuruh Wudhu Dulu Sebelum Bersetubuh!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 17 April 2020 13:29
Hipnotis Cara Baru, Eko Bacakan Jampi-Jampi Hingga Disuruh Wudhu Dulu Sebelum Bersetubuh!
Duh, ada-ada saja sih!

Dilaporkan, seorang pria bernama Eko Suliswantoro, 38, menipu habis-habisan seorang ibu rumah tangga inisial NRN, 40, yang ia kenal melalui media sosial Facebook.

Menurut sebuah Media Lokal, Awalnya korban di iming-imingi sebuah pekerjaan di sebuah kantor ekspedisi sebelah warung kopi 'Cak Aji' Kota Sidoarjo.

 

1 dari 3 halaman

Pemerkosaan India © Diadona

Karena ajakan tersebut terlihat meyakinkan, akhirnya korban mengiyakan dan menemui pelaku yang ia kenal dari Facebooknya itu. Disana, Eko pun menyemar sebagai pria lain yang bernama I Wayan Brahmana.

Namun, setelah keduanya bertemu, Eko meminta korban untuk menyerahkan telepon seluler miliknya dengan dalih akan dibacakan jampi-jampi khusus agar terhindar dari pengaruh jahat.

Setelah eko menjampi-jampi, HP tersebut kemudian diminta untuk dimasukan ke dalam tas bersama HP anak korban. Kemudian, tas tersebut kemudian dimasukkan dalam jok motor pelaku.

 

2 dari 3 halaman

Pelaku Hipnotis © Diadona

Tak hanya itu, pertemuan singkat itu korban mengatakan bahwa Eko juga sempat mengajaknya berhubungan badan. Anehnya, sebelum melakukan hal tidak senonoh tersebut, Eko menyuruh korban untuk membersihkan diri dengan cara berwudhu sebelum naik ke kasur.

" Pelaku kemudian mengajak untuk berhubungan badan, tapi sebelum itu korban disuruh untuk mengambil air wudu di kamar mandi," kata Kholil.

 

3 dari 3 halaman

Tak disangka, korban ditinggal kabur oleh Eko dengan HP yang masih berada di jok motor pelaku. Akibat dari aksi penipuan itu, NRN mengalami kerugian senilai Rp 2.400.000. Alhasil, korban pun melaporkan Eko ke kantor polisi.

Kholil mengatakan, berangkat dari keterangan korban dan bukti-bukti yang ditemukan, polisi akhirnya bisa meringkus Eko.

Waduh, hiponotis macam apa ini, gimana menurut kalian guys? Tulis tanggapan di kolom komentar ya!

Beri Komentar