Kepepet Nggak Punya Duit, Dua Pelajar Ini Ngide Jual Diri Alun-Alun Jember

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 16 April 2020 19:06
Kepepet Nggak Punya Duit, Dua Pelajar Ini Ngide Jual Diri Alun-Alun Jember
Duh, kok nekat sih ya?

Wabah Covid-19 membuat sejumlah sekolah harus meliburkan murid-muridnya lantaran untuk mencegah menyebaran lebih lanjut.
Namun, ketika di sekolahkan dirumah, para pelajar ini bukannnya belajar di rumah, masih ada pelajar yang keluyuran di luar rumah saat wabah virus Corona (Covid-19). Bahkan, ada pelajar yang terpaksa ditangkap aparat Satpol PP karena berada di luar rumah.

 

1 dari 2 halaman

Bule diperkosa © Diadona

Menurut sebuah Media Lokal, Kejadian ini terjadi di kota Jember, Jawa Timur. Para petugas Satpol PP ketika itu sedang melakukan patroli dan menjaring seorang siswa SMK yang berkeliaran di stasiun Jember. Parahnya, siswa yang baru duduk di kelas 1 SMK ini kedapatan sedang menjual diri menjadi waria. Duh!

Siswa SMK tersebut dikabarkan menjadi seorang waria dan ditangkap bersama seorang pria berusia berusia 20 tahun an yang juga mengaku bekerja di perusahaan percetakan. Pada saat menggerebekan oleh petugas, siswa tersebut mengaku beralasan menjadi waria karena kepepet tidak punya uang.

“ Yang satu kami dapati sedang melayani tamu. Yang satu lagi kebetulan lari ketika kami mendekat,” kata Kepala Bidang Ketertiban Umum Satpol PP Jember 

 

2 dari 2 halaman

Menurut laporan, Kedua pria tersebut itu sering iseng lewat stasiun dan melihat waria yang mangkal, hal itu menjadi sebuah ide untuk mereka mendapatkan uang secara instan.

“ Lalu mereka ingin ikut-ikutan. Mereka mengaku butuh tambahan uang untuk kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Herwindo selaku kepala satpol PP mengatakan keduanya baru pertama kali kena razia dan apesnya mereka tertangkap.

“ Sebelumnya kami panggil dulu orang tua atau keluarga mereka. Keluarga kami beri penjelasan dan pemahaman. Kami jelaskan perilaku anaknya yang menjajakan diri,” katanya.

Duh, gimana sih apes banget ya! Gimana menurut kalian?  Tulis di kolom komentar ya

Beri Komentar