Sempat Dikira Putri Anne, Selebgram Vicky Alaydrus Resmi Bercerai dengan Sang Suami

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 1 Maret 2021 14:44
Sempat Dikira Putri Anne, Selebgram Vicky Alaydrus Resmi Bercerai dengan Sang Suami
Selebgram Vicky Alaydrus resmi bercerai dengan sang suami.

Vicky Alydrus adalah selebgram sekaligus sahabat dekat Rachel Vennya. Ia mendadak jadi bahan perbincangan hangat netizen usai beredarnya video singkat yang diduga adalah dirinya tengah berada di Pengadilan Agama.

Memiliki wajah dan perawakan yang sama dengan Putri Anne, Vicky Alaydrus sempat dikira adalah sosok istri Arya Saloka. Namun, ternyata sosok tersebut bukanlah Putri Anne melainkan benar adalah selebgram Vicky Alaydrus.

1 dari 3 halaman

Tak diketahui secara pasti apa tujuan Vicky berada di sana. Kendati demikan, banyak warganet yang bersepkulasi bahwa ia menggugat cerai suaminya, Hasan Alaydrus.

Kini spekulasi netizen terjawab sudah. Dalam sebuah unggahan akun gosip @lambe_turah belum lama ini menunjukkan bukti selebgram Vicky Alaydrus resmi bercerai dengan sang suami.

2 dari 3 halaman

10 Potret Kemesraan Rumah Tangga Vicky Alaydrus dan Suami yang Dikabarkan Sedang di Ujung Tanduk © Diadona

" Udah resmi... Semoga yang terbaik buat semuanya" tulis akun gosip @lambe_turah sebagai keterangan caption. Tak diketahui secara pasti apa penyebab mereka bercerai. Hal ini pun kian mengundang rasa penasaran netizen dengan geraangan apa yang sedang terjadi.

" cerai disebabkan faktor ekonomi atau faktor diranjang" komentar netizen.

" Kok cerai, ini knp btw?" tanya salah satu netizen lagi.

3 dari 3 halaman

Padahal sebelumnya rumah tangga Vicky Alaydrus dengan Hasan terbilang adem ayem. Bahkan di momen ulang tahun Hasan pada 14 Februari 2021 lalu, Vicky Alaydrus masih mengucapkan hal romantis untuk suami lewat instagram.

Sosok Vicky Alydrus yang merupakan Sahabat akrab Rachel Vennya tersebut belum lama ini memang sempat diterpa isu miring terkait dirinya yang tak pernah lagi membagikan momen kebersamaan dengan sang suami di medsos. Vicky juga Hasan sendiri masih belum memberikan klarifikasi resmi atas kabar ini, tunggu saja update berita terbarunya ya!

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

Beri Komentar