3 Minggu Berlalu, Nicky Tirta Beberkan Alasan Hingga Kini Belum Kunjungi Makam Vanessa Angel

Reporter : Kurnia
Selasa, 23 November 2021 12:47
3 Minggu Berlalu, Nicky Tirta Beberkan Alasan Hingga Kini Belum Kunjungi Makam Vanessa Angel
Masih tak percaya dan tak kuasa menerima kenyataan

Soal kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang sudah dua pekan berlalu,  Nicky Tirta sang sahabat akhirnya memberikan suara.

Hampir tiga minggu sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, keluarga dan orang-orang terkedatnya masih tak percaya dan menyisakan rasa duka yang begitu mendalam.

Sebagai sahabat dekat, pesinetron Nicky Tirta hingga saat ini diketahui masih belum bertaziah atau bahkan mengunjungi makam Vanessa Angel.

1 dari 5 halaman

Pernah menjadi rekan kerja, Nicky Tirta diketahui bersahabat dekat dengan mendiang Vanessa Angel. Bahkan keduanya telah melahirkan single duet berjudul ‘Indah Cintaku’ yang banyak dicintai oleh pendengar musik dan juga menjadi theme song beberapa judul sinetron hingga film televisi (FTV).

Seperti dikutip dari laman Liputan6.com pada Selasa (23/11/2021), Nicky Tirta mengakui jika persahabatannya dengan mendiang Vanessa Angel itu begitu kental. Karena kepergiannya yang begitu cepat.

2 dari 5 halaman

Hingga detik ini Nicky Tirta belum bisa mempercayai jika salah satu sahabat terbaiknya itu telah pergi lebih dulu menghadap Tuhan Yang Maha Esa.

Nicky Tirta membeberkan alasan hingga kini belum juga mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk berziarah. 

3 dari 5 halaman

Belum siap

Nikcy Tirta dan Vanessa AngelNikcy Tirta dan Vanessa Angel © Instagram.com/@nickytirta

" Aku belum siap, belum mau," kata Nicky Tirta saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Nicky Tirta masih tak percaya jika Vanessa Angel pergi begitu cepat. Di matanya, ibu satu anak itu dikenal sebagai perempuan kuat yang sanggup menghadapi banyak masalah dan cobaan yang terus bertubi di hidupnya. 

4 dari 5 halaman

Vanessa sosok yang baik

Nikcy Tirta dan Vanessa AngelNikcy Tirta dan Vanessa Angel © Instagram.com/@vanessaangeloffcial

" Aku kenal baik dia (Vanessa) sejak masih remaja. Dia orang yang sangat kuat ya, makanya masih nggak siap (dengar berita kehilangan Vanessa)," Nicky Tirta menguraikan.

Beri Komentar