Heboh Sampai jadi Trending, Brisia Jodie Dikabarkan Hamil

Reporter : Mila
Rabu, 4 Oktober 2023 13:54
Heboh Sampai jadi Trending, Brisia Jodie Dikabarkan Hamil
Gimmick atau bukan nih?

Baru-baru ini, orang-orang di media sosial heboh karena foto Brisia Jodie dengan perut yang besar. Sang penyanyi pun langsung diisukan tengah hamil. Alhasil, namanya pun jadi trending di X alias Twitter.

1 dari 5 halaman

Kontroversi ini berawal saat foto Brisia Jodie tersebar di media sosial. Foto itu menunjukkan potret sang penyanyi memegang perutnya. Bisa dilihat juga perutnya yang lebih besar dari biasanya.

Potret itu pun ramai jadi perbincangan di media sosial. Nama Brisia Jodie pun sampai jadi trending lho!

Perut Brisia Jodie © Diadona

2 dari 5 halaman

Para netizen pun ramai-ramai menuding Brisia Jodie hamil. Isu ini makin panas setelah jodie mengunggah story yang mengaku dirinya tengah mendadak ingin makan rujak tengah malam bak mengidam.

" Gatau malem-malem gini lagi pengen makan rujak," tulis Brisia Jodie.

Brisia Jodie Ngidam Rujak © Diadona

3 dari 5 halaman

Ditengah ramainya isu tersebut, Brisia Jodie memilih bungkam. Bahkan, ia memilih untuk menutup kolom komentar Instagram pada tiga postingan terbarunya.

Aksinya ini pun menuai pertanyaan dari publik. Meski begitu ada pula yang yakin bahwa ini merupakan taktik iklan semata.

4 dari 5 halaman

Diketahui, Jodie sendiri memang sedang menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Nio Hardianto. Keduanya tak malu-malu untuk membagikan kemesraan mereka di Instagram.

Pacar Brisia Jodie © Diadona

Beri Komentar