Diminta Mundur Sama Penonton saat Duet Bareng Tiara Andini, Brisia Jodie Nangis di Backstage!

Reporter : Diba
Selasa, 18 Juli 2023 08:30
Diminta Mundur Sama Penonton saat Duet Bareng Tiara Andini, Brisia Jodie Nangis di Backstage!
Brisia Jodie masih bisa tersenyum saat disuruh mundur oleh penonton padahal dirinya juga artis.

Baru-baru ini kembali viral di media sosial video Brisia Jodie yang lagi duet bareng Tiara Andini. Kedua lulusan Indonesia idol tersebut diketahui sedang membawakan lagu "Dengan Caraku." Namun di tengah-tengah penampilan, salah seorang penonton perempuan berteriak dan menyuruh Brisia Jodie untuk mundur.

Terlihat dari video yang dibagikan oleh akun TikTok @rainiseptiani Brisia Jodie berdiri di samping Tiara Andiri menunggu gilirannya untuk bernyanyi lagu "Dengan Caraku' tersebut. Tetapi tiba-tiba seorang penonton yang ingin mengambil video Tiara menyuruh Jodie untuk mundur.

1 dari 3 halaman

Brisia Jodie Nangis di Backstage © Diadona

" Jodie geseran," terdengar dari video tersebut.

" Jodie munduran," ucap si penonton lagi.

Mendengar teriakan yang cukup kencang itu Brisia Jodie hanya tersenyum lalu sedikit mundur dari posisinya yang tadinya sejajar dengan Tiara Andini. Dalam video itu, Brisia Jodie hanya tersenyum ramah dan dengan rendah hati mundur agar penonton dapat melihat Tiara.

2 dari 3 halaman

Brisia Jodie Nangis di Backstage © Diadona

Kejadian itu langsung disoroti oleh banyak fans dan juga netizen karena sikap penonton yang tidak sopan kepada artis yang sedang tampil. Meski bisa tersenyum saat di atas panggung diketahui Brisia Jodie menangis saat kembali ke backstage. Dalam video itu tertulis Brisia Jodie menangis tapi tidak ingin mengutarakan alasannya. Namun, diduga menangisnya Brisia Jodie tersebut karena perlakuan salah satu penonton yang menyuruhnya mundur saat tampil bersama Tiara Andini. 

3 dari 3 halaman
Beri Komentar