Heboh Pernikahan Pengantin Lansia, Mempelai Perempuan Tenyata Seorang Perawan

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 14 September 2020 11:33
Heboh Pernikahan Pengantin Lansia, Mempelai Perempuan Tenyata Seorang Perawan
Jodoh adalah misteri tuhan~

Perkara jodoh sepertinya kerap terjadi di luar pemikiran siapa pun. Seperti apa yang baru-baru ini viral di media sosial. Seorang pasangan lansia yang baru saja melangsungkan pernikahannya.

Pernikahan tersebut adalah pernikahan antara pasangan yang bernama Wa Salimung dan Wa Endang. Pasangan yang yang sudah berusia senja itu menikah pada Kamis (10/9/2020).

1 dari 3 halaman

Melansir dari Indozone, pernikahan pasangan lansia ini diatur oleh masing-masing keluarga. Pasca istrinya meninggal dunia, Wa Salimung mengatakan jika ia ingin menikah lagi walaupun sudah memasuki usia lanjut.

Menanggapi permintaan dari Wa Alimung, akhirnya pihak keluarga menjodohkan dia dengan Wa Endang. Di sisi lain, Wa endang adalah seorang perempuan yang belum menikah sama sekali alias masih perawan.

Pernikahan Lansia di Sulawesi Selatan © Diadona

2 dari 3 halaman

Pernikahan ini pun direalisasikan. Pernikahan berlangsung dengan meriah di rumah mempelai wanita. Pasangan in imenikah dengan menggunakan baju adat Sulawesi Selatan.

Semoga keluarganya selalu dipenuhi kebahagiaan ya.

      View this post on Instagram    

Pernikahan yang disaksikan anak dan cucunya di Kabupaten Sidrap SulSel. . Anak muda mana suaranya????? . Kiriman : Netizen ?????????? Jangan lupa kirimkan kepada kami info agar netizen yang lain bisa mengetahuinya.

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

 

Beri Komentar