Bunga Citra Lestari Umumkan Positif Covid-19

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 15 Juni 2021 09:25
Bunga Citra Lestari Umumkan Positif Covid-19
Bunga Citra Lestari menyampaikan kabar tak sedap lewat akun Instagram miliknya, Senin (14/6/2021) tengah malam. Ia mengungkapkan bahwa dirinya positif Covid-19.

"Baru mendapat hasil tes hari ini dan dinyatakan positif virus corona," katanya dalam keterangan postingan Instagram.

Wanita yang akrab disapa BCL itu juga menyertakan dua foto. Yang pertama menunjukkan dia mengenakan bucket hat dan masker, dan yang lainnya ketika dia sedang diperiksa oleh petugas medis.

1 dari 4 halaman

Optimis Cepat Sembuh

Bunga Citra Lestari

Positif Covid-19 tidak menyurutkan semangat BCL.

" Aku sedang karantina mandiri dan insya Allah akan pulih secepatnya," dia mengungkapkan keadaan saat ini serta harapannya.

2 dari 4 halaman

Harus Ditanggapi dengan Serius

Bunga Citra Lestari

Momen ini juga dimanfaatkan BCL untuk meninggalkan pesan agar masyarakat tidak mengendurkan kewaspadaannya selama masa pandemi.

" Aku mengimbau semua orang untuk mengambil semua langkah untuk tetap aman dan sehat..Kumohon jaga dirimu dan orang-orang yang kau cintai. Bangun imunitas dan anggap hal ini penting.. Aku akan menemui kalian secepatnya" katanya menutup pernyataan.

3 dari 4 halaman

Semangat dari Rekan Selebriti

      View this post on Instagram

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

Rekan artis yang mengetahui berita ini, langsung menyampaikan doa dan dukungannya untuk BCL. Ayu Dewi menulis, "Semangaaaat Ungeee, and may u stay fit n well soon." "Get Well Soon! Semangattt yaa sehat sehat sehat," Ayushita juga menitip doa. Chicco Jerikho juga ikut memberi semangat, "comeback stronger!!" Begitu pula Vidi Aldiano yang menulis, "BISMILLAH AMAN GA ADA SYMPTOMS YG GIMANA2... CEPET SEMBUH NGE!!"

4 dari 4 halaman

Jumlah Makin Meningkat

Dalam sebulan terakhir, semakin banyak artis Indonesia yang terkonfirmasi positif Covid-19. Dekat dengan kabar dari BCL, Tanta Ginting juga mengabarkan bahwa dirinya mengidap Covid-19 dan sedang berjuang untuk kesembuhannya.

" Jaga kesehatan teman2. Covid bukan saja mahal, tp juga penyakit yg sangaaaat sepi. Ga sabar sembuh. Ga sabar ngumpul lagi. Sehat sehat sehaaaat...." kata Tanta Ginting pada Senin (14/6/2021) kemarin.

Stay health and safe juga ya untuk Diazens semua!

Beri Komentar