Heboh Dikabarkan Punya Istri Lagi, Kiwil dan Istri Bantah Ada Pernikahan dengan Venti Figianti

Reporter : Nasa
Sabtu, 31 Oktober 2020 08:22
Heboh Dikabarkan Punya Istri Lagi, Kiwil dan Istri Bantah Ada Pernikahan dengan Venti Figianti
Jadi gimana ceritanya?

Setelah rumah tangganya dengan Meggy Wulandari kandas, Kiwil dan istri pertamanya Rochimah terus menjadi sorotan publik. Belum lama ini, Kiwil sempat dikabarkan sudah menikah lagi dengan biduan dangdut bernama Venti Figianti.

Bahkan potret kedekatan mereka juga sempat beredar di kalangan netizen. Ditambah lagi Kiwil diketahui sempat memberi komentar mesra di laman instagram Venti belum lama ini. Tak pelak jika kabar soal pernikahan mereka semakin sunter terdengar.

Namun belum lama ini Kiwil dan Rochimah akhirnya muncul ke publik dan memberikan klarifikasi soal kabar pernikahan dengan Venti Figianti. Serta memastikan bahwa kini Rochimah jadi istri satu-satunya.

"Saya alhamdulillah pertama agak kaget, karena beritanya memang langsung mencuat. Akhirnya saya minta ayahnya (Kiwil) buat datang ke sana nemuin si teh Venti ini,” kata Rochimah saat ditemui awak media belum lama ini.

Kita ketemuan, berunding dan mengklarifikasi yang sebenarnya, dan disaksikan sama sahabat saya di Bandung. Dan memang dari mulut teh Venti tidak ada pernikahan, tidak terjadi apa-apa," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

Cuma Urusan Bebek

Kiwil dan Istri Pertama © Diadona

Lebih lanjut Rochimah juga menjelaskan terkait dengan pertemuan Kiwil dan Venti adalah urusan bisnis. Kabarnya Kiwil memang ingin merintis usaha bebek dan bekerja sama dengan Venti.

" Kita ketemuan, berunding dan mengklarifikasi yang sebenarnya, dan disaksikan sama sahabat saya di Bandung. Dan memang dari mulut teh Venti tidak ada pernikahan, tidak terjadi apa-apa," jelasnya.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi Soal Konfirmasi Paman Venti

Venti Figianti Istri Baru Kiwil © Diadona

Sementara itu, sebelumnya juga sempat mencuat keterangan paman Venti yang menjadi saksi pernikahan dengan Kiwil. Namun Rochimah menjelaskan bahwa Venti juga tak begitu dekat dengan paman tersebut.

" Teh Venti bilang ke saya, Paman itu kenal tapi jauh, entah kenapa dia ngomong begitu, teh Venti juga kaget. Kenapa ada pemberitaan seperti itu, kenapa tiba-tiba langsung bilang dia menyaksikan pernikahan, padahal enggak ada apa-apa," terang Rochimah.

Jadi sudah dipastikan bahwa Rochimah sekarang adalah istri satu-satunya yang dimiliki sama komedian Kiwil loh ya.

Beri Komentar