Biar Sudah Tajir Melintir, Nikita Mirzani Tetap Doyan Makan Masakan Warteg lho!

Reporter : Yoyok
Sabtu, 11 Juli 2020 00:03
Biar Sudah Tajir Melintir, Nikita Mirzani Tetap Doyan Makan Masakan Warteg lho!
Padahal, lagi ngomongin proyek miliaran tuh

Jiwa sederhana seseorang yang susah untuk dicabut dari akarnya. Mau orang tersebut sekaya apapun, jika dirinya sudah memiliki jiwa sederhana, ia bisa tetap merendah diri.

Nama selebriti papan atas Nikita Mirzani kini sedang berada di puncak karirnya. Ia pun kini telah sukses menjadi seorang artis dengan penghasilan selangit.

Walaupun sudah kaya raya, nyatanya jiwa sederhana Nikita Mirzani masih tarpaku di dalam dirinya. Nikita pun tidak malu makan makanan warteg saat sedang rapat.

1 dari 4 halaman

Istirahat Rapat

Hal ini terungkap di video dalam channel Youtube milik Nikita Mirzani, Crazy Nikmir REAL. Saat itu, Nikita Mirzani sedang rapat bersama Fitri Salhuteru.

Video Youtube Crazy Nikmir REAL © Diadona

2 dari 4 halaman

Makan Makanan Warteg

Saat istirahat rapat, Nikita bersama yang lain menyantap hidangan yang telah disediakan. Bukan makanan seperti pizza atau steik, melainkan masakan warteg.

" Telor, ada ikan, ada kangkung," ucap Nikita yang menyebutkan lauk pauk yang ia makan.

3 dari 4 halaman

Warteg is The Best

Nikita Mirzani mengatakan, walaupun rapat tersebut membahas proyek miliaran, tetap saja sajian warteg menjadi yang terbai baginya.

" Walaupun gua tahu ini projek miliaran ya, dan gua akan dapat miliaran juga. Tapi tetep balik lagi, warteg is the best," ucap Nikita Mirzani sambil menggigit krupuk.

Video Youtube Crazy Nikmir REAL © Diadona

Beri Komentar