Hasil Kerja Keras, Amanda Manopo Beberkan Rumah Impiannya yang Sedang dalam Proses Pembangunan

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 28 April 2021 19:32
Hasil Kerja Keras, Amanda Manopo Beberkan Rumah Impiannya yang Sedang dalam Proses Pembangunan
Amanda Manopo menyusul Arya Saloka untuk mewujudkan kediaman impiannya.

Amanda Manopo sedang ada di puncak karir. Perannya sebagai Andin dalam sinetron 'Ikatan Cinta' berhasil mengatar ia menjadi salah satu aktris sinetron paling laris saat ini.

"Alhamdulillah ada aja. Pokoknya semua kerja keras saya, semua keringat yang saya kerjakan itu semua pasti ada hasilnya. Tapi aku nggak bisa menjabarkan apa aja," ujar Amanda Manopo dalam wawancara di kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Amanda Manopo mengaku bahwa kerja keras tersebut tak hanya berdampak bagi dirinya, namun juga untuk orang-orang yang ada di belakangnya.

"Yang pasti orang yang bekerja sama saya, ada lumayan banyak orang, yang penting dia masih bisa ngasih hidup ke keluarga-keluarganya. Itu sih yang paling penting buat saya," ucap Amanda Manopo.

1 dari 3 halaman

Jadi Tulang Punggung

Selain untuk diri sendiri dan orang yang bekerja sama dengannya, Amanda Manopo juga menegaskan bahwa kerja kerasnya juga diperuntukkan bagi keluarga. Amanda sendiri telah menasbihkan diri sebagai tulang punggung di keluarganya.

" Pastinya sebuah cinta yang aku kasih itu pasti untuk keluarga. Apapun yang keluarga butuh aku pasti kasih. Tanpa mereka minta pun aku pasti kasih," terang Amanda Manopo.

" Aku kan tulang punggung. Aku selalu menjalankan kewajiban. Aku lagi syuting nggak syuting aku harus bisa memenuhi kebutuhan itu," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Sedang Membangun Rumah

Usaha keras Amanda Manopo diwujudkan dalam bentuk rumah yang kini tengah dalam proses pembangunan. Amanda pun mengungkap bagaimana konsep dari kediamannya tersebut.

" Temanya sangat simpel, milenial banget, lebih ke Bali aja. Aku suka Bali. Bali, smart home, gitu-gitu doang sih. Nggak mau terlalu banyak perabotan. Aku mau hidup minimalis aja," papar Amanda Manopo.

" Papa aku kan arsitek, jadi semua papaku yang desain. (Desain) rumahnya udah jadi dari awal. Lagi proses bangun, tunggu kelar. Lagi nunggu perabotan-perabotan yang masih inden, jadi yah tunggu aja lah. Insyaallah," pungkasnya.

Beri Komentar