Arya Saloka Didoakan Bercerai dan Menikah dengan Amanda Manopo, Putri Anne Beri Balasan Menohok

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 22 April 2021 10:03
Arya Saloka Didoakan Bercerai dan Menikah dengan Amanda Manopo, Putri Anne Beri Balasan Menohok
Wadudu, ada-ada aja nih!

Sosok Putri Anne yang merupakan istri dari Arya Saloka, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta belum lama ini dibuat naik pitam dengan komentar serta doa netizen. Bagaimana tidak, sosok netizen yang diduga adalah fans berat dari sinetron Ikatan Cinta atau disingkat IC tersebut mendoakan agar Arya Saloka benar berjodoh dengan Amanda Manopo.

Bahkan, dengan terang-terangan si netizen menyebutkan agar Arya Saloka dan Putri Anne segera bercerai. Bukan di sinetron ya, ini di kehidupan nyata Guys? Wadudu, kok bisa-bisanya netizen berpikiran demikan ya?

1 dari 5 halaman

Doa Netizen

Berikut adalah ungkapan komentar dan doa netizen yang telah di repost oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (21/4/2021).

" ya allah ya tuhan ku dengarkan lah doa doa dari kami ini seluruh fans sinetron ic di seluruh indonesia ya allah, yaitu doa agar mas arya saloka bener bener berjodoh dengan alias menkah di kehidupan nyata sama amanda manopo,"

2 dari 5 halaman

Entah itu hanya sekedar lawakan atau serius, namun netizen ini dengan terang-terangan memanjatkan doa kepada Tuhan agar dalam kehidupan nyata Arya Saloka dan Putri Anne bercerai.

" tapi terlebih dahulu ya allah agar itu menjadi kenyataan, dengarkan juga lah doa kami agar mas arya saloka segera bercerai sama istri nya putri anne, amin"

3 dari 5 halaman

Balasan Menohok Putri Anne

Putri Anne dan Arya Saloka © Diadona

Tak tinggal diam, terlihat akun Instagram @putriannesaloka membalas komentar netizen tersebut dengan menohok. " eh alberto... sehat bet? Muncul mulu bet ky laler" tutup Putri Anne diikuti dengan emot hewan terbang menjijikkan tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, seolah tak mau kalah, netizen yang sebelumnya melontarkan doa-doa akan perceraian Putri Anne dan Arya Saloka tersebut lantas menghina lagi. Putri Anne dibilang sudah tua dengan pemikiran layaknya bocah.

4 dari 5 halaman

Netizen Meminta Agar Putri Anne Segera Sadar Diri

Netize tersebut juga berkomentar bahwa Amanda Manopo tidak pernah menggoda Arya Saloka, malah Arya Saloka sendiri yang tergoda dengan kecantikan Amanda Manopo. Netizen meminta agar Putri Anne segera sadar diri karena Putri Anne dinilai kalah pelak dengan Amanda Manopo baik dari segi penampilan, ketenaran, dan berbisnis.

" luh sadar diri aja luh kan emang kalah banget sama manda kalah cantik dan kalah segalanya apalagi usaha manda makin banyak dan laris sedangkan usaha luh kan kagak laku, canda kagak laku" komen netizen tersebut melanjutkan.

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen Lain

Netizen lain pun kemudian ikut berkomentar dan menganggap kalau komentar netizen yang dibalas Putri Anne tersebut sudah kelewat batas. Netizen lain juga berharap untuk segera menamatkan sinetron Ikatan Cinta karena dianggap sudah unfaedah.

"Udah tamat in aja nih sinetron.. kehidupan nyata pemainnya drama semua..... Udh unfedah.. sini kumpul yg setuja di tamat in.." komen @donaishaq.

"Gmna gak kepancing emosi kalau komennya udah ngelebihin batas kayak gitu astagfirullah " komentar akun @dianpsptrh.

"Ahhh akibat terlalu merasuki sinetron, sampai lupa batas" sahut @fairuzrmdh.

"Fans IC lama² ga ngotak -___-" papar @renata_mustika.

Haduduh, ada-ada aja ya Guys? Gimana nih menurut kalian, coba komen di bawah ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

Beri Komentar