Haru, Ayah Ini Urus Semua Dekorasi Resepsi Pernikahan Anaknya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 22 November 2021 16:27
Haru, Ayah Ini Urus Semua Dekorasi Resepsi Pernikahan Anaknya
Kasih sayang seorang ayah seringkali terlihat dari tindakan dan perbuatannya.

Saat pernikahan hendak tiba, di situlah segala persiapkan harus disiapkan. Salah satu hal yang begitu penting untuk disiapkan adalah perihal dekorasi resepsi pernikahan. Mengenai hal ini, biasanya orang yang hendak menikah menyewa jasa dekorasi, bukan?

 

1 dari 4 halaman

Namun berbeda dengan pengantin wanita ini. Bukan menyewa jasa dekorasi pernikahan, ayahnya lah yang mengurus itu semua. Mulai dari oanggung, dekorasi, tenda, dan lain sebagainya. Dirinya membagikan video di laman TikTok-nya @martamonita mulai dari awal pembuatan hingga dekorasi pernikahannya jadi.

Terlihat dari mulai lahan kosong, diisi pelan-pelan dengan tanah, pembuatan kayu, panggung, hingga akhirnya wanita tersebut bisa menikah dengan lelakinya dengan nyaman dan minim biaya. Tentu butuh proses yang lama, butuh waktu 2 bulan lamanya.

 

2 dari 4 halaman

" Nikah mulai dari panggung, dekorasi, tenda, semua ayah yang bikin," tulisnya.

" Pengerjaan tenda, dekorasi, panggung, dikerjakan ayah dalam waktu 2 bulan sebelum aku nikah."

3 dari 4 halaman

Banyak netizen yang mengatakan bahwa hal tersebur dilakukuan demi mengirit biaya. Bahkan ada yang mengatakan bahwa ayahnya itu pelit. Padahal, sang ayah murni ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya dengan tangannya sendiri.

@martamonita Balas @kthyour acara udah selesai, ayah udah ganti baju tapi masih pengen foto sama aku di depan hasil dekorasinya ????#fyp? #fyp #fypdongggggggg ? suara asli - Marta Monita

" Cuma ini yang bisa ayah kasih. Hanya tenaga dan waktu. Semoga hadiah sederhana yang ayah berikan di hari istimewamu ini tak kan terlupakan."

Beri Komentar