Pengantin Wanita Ini BAB saat Masih Pakai Gaun Nikah Super Besar, Bikin Ngakak

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 22 November 2021 09:53
Pengantin Wanita Ini BAB saat Masih Pakai Gaun Nikah Super Besar, Bikin Ngakak
Untuk punya sahabat yang siap nemeani BAB, ya, di hari penikahan pula~

Pernikahan merupakan salah satu momen paling penting dan membahagiakan bagi sepasang pengantin pria dan wanita. Terutama untuk wanita, penampilan begitu penting. Tak sedikit wanita yang memilih gaun begitu mewah dan megah di hari pernikahannnya. Pemakaiannya pun tak gampang dan butuh perjuangan.

1 dari 4 halaman

Namun, namanya kejadian terduga kadang ada saja yang bisa terjadi. Contohnya adalah ketika perut tibat-tiba mules alias kebelet BAB. Padahal, kondisinya sudah memakai gaun super besar yang pemakaiannya ribet banget, sehingga untuk melepasnya pun juga pasti ribet.

Kayak pengantin wanita yang belum lama ini viral, nih. Dari akun @anastasiaptri, terlihat seorang pengantin wanita sedang BAB ditemani dengan temannya. Pasalnya, pengantin wanita tersebut sudah memakai gaun besar, sehingga ketika BAB tidak dilepas dan langsung BAB gitu aja di closet.

2 dari 4 halaman
3 dari 4 halaman

Netizen Ngakak

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendaptatnya di kolom komentar. Ternyata banyak dari mereka yang terhibur dan ngakak banget. Ya, berak saat masih pakai gaun besar.

" NGAKAK," tulis 'Natya Shina'.

" Gaun segede gaban di bawa ke wc #bukanmaenpengantinbaru," tulis 'BEH'.

" Gamau ketawa takut kualat," tulis 'Mila Alawiyah'.

 

Beri Komentar