Hanung Bramantyo Ulang Tahun, Cara Zaskia Mecca Beri Selamat Ini Unik dan Spesial Banget!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 1 Oktober 2020 15:44
Hanung Bramantyo Ulang Tahun, Cara Zaskia Mecca Beri Selamat Ini Unik dan Spesial Banget!
Lihat deh, jadi senyum-senyum sendiri~

Zaskia Adya Mecca merupakan aktris cantik terkenal yang telah memerani berbagai sinetron dan film. Ia pun sudah memiliki anak 6 anak dari seorang sutrada tanah air bernama Hanung Bramantyo.

Nah, baru-baru ini, suami Zaskia Mecca ulang tahun, dan caranya beri selamat unik dan spesial banget!

 

1 dari 6 halaman

Ingin Kasih Surprise, Tapi...

Melalui akun instagram-nya, Zaskia bersama keenam anaknya sebenarnya ingin memberikan kejutan alias treatment spescial untuk suaminya itu. Tapi, ternyata anak pertamanya, Bhumi, sedang dirawat di rumah sakit.

Bhumi © Diadona

" Betapa manusia hanya bisa berencana. Punya plan sama anak-anak untuk malam ini kasi treatment special ke abinya. Apa daya mas Bhumi harus dirawat di RS sejak siang tadi."

 

2 dari 6 halaman

Bersyukur Tentang Segala Nikmat

Meski demikan, Zaskia bersyukur masih diingatkan atas segala nikmat yang masih diberikan. Mulai dari nikmat sehat, nikmat saling merawat, nikmat untuk terus bersama.

" Tapi kembali diingatkan nikmat sehat, nikmat kita saling memiliki bisa saling merawat satu sama lainnya, bisa bersyukur masih diberi waktu untuk terus bersama..."

 

3 dari 6 halaman

Anak-Anak adalah Kado untuk Hanung

Bagi Zaskia, hadiah terbesar yang sudah dimilikinya adalah keluarga, dirinya dan anak-anaknya. Tak ada yang lebih berarti baginya dari keluarga.

Zaskia dan Anak-Anak © Diadona

" 45 tahun sudah @hanungbramantyo hidup kamu di dunia ini. Mereka lah kado juga amanah terbesar yang Allah titipkan untuk kita, kamu terutama sebagai imam."

 

4 dari 6 halaman

Tak Ada Bingkisan Kado

Zaskia tak memberikan kado atau bingkisan apapun kepada suaminya. Tentu saja bukan berarti Zaskia tak ingin memberikan. Tapi, ia punya alasan tertentu dan dialah yang paling mengerti tentang suaminya.

" Jujur gak ada bingkisan khusus untuk km, karna rasanya mudah km mendapatkannya sendiri.. ditambah km tipe orang yang gak punya banyak keinginan soal materi.. hanya ikrar yang bisa ia berikan saat ini, semaksimal mungkin ia akan rawat anak2 sebaik mungkin, ajarkan mereka untuk menjadi anak2 yang soleh dan solehah, mendidik mereka untuk terus bertaqwa, agar tidak memberatkan tanggung jawab kamu kelak di akhirat dan bisa menjadi jalan kita menuju surgaNYA, Aamiiin ya Allah."

5 dari 6 halaman

Ucapkan Rasa Cinta

Zaskia sangat mencintai suaminya, dan ia tak akan sungkan untuk mengucapkan hal tersebut bahkan di sosial media. Ia ingin suaminya senang bahwa suaminya memiliknya, dan anak-anaknya.

      View this post on Instagram    

Inilah yang kamu miliki diusia 45tahun ?????? Kami yang mencintai, menghormati, mengagumi dan selalu mendoakanmu setiap saat... We love you, @hanungbramantyo ... ???? @agungswandjaja ???? @gamplong_studio

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

"Inilah yang kamu miliki diusia 45tahun. Kami yang mencintai, menghormati, mengagumi dan selalu mendoakanmu setiap saat. We love you, @hanungbramantyo ..."

6 dari 6 halaman

Wah, walau nggak ada bingkisan maupun kado, romantis banget ya Zaskia kepada Hanung.

      View this post on Instagram    

1 oktober 2020, Betapa manusia hanya bisa berencana... punya plan sama anak2 untuk malam ini kasi treatment special ke abinya, apa daya mas Bhumi harus dirawat di Rs sejak siang tadi... Tapi kembali diingatkan nikmat sehat, nikmat kita saling memiliki bisa saling merawat satu sama lainnya, bisa bersyukur masih diberi waktu untuk terus bersama... 45tahun sudah @hanungbramantyo hidup kamu di dunia ini... mereka lah kado juga amanah terbesar yang Allah titipkan untuk kita, kamu terutama sebagai imam... Jujur gak ada bingkisan khusus untuk km, karna rasanya mudah km mendapatkannya sendiri.. ditambah km tipe orang yang gak punya banyak keinginan soal materi.. hanya ikrar yang bisa ia berikan saat ini, semaksimal mungkin ia akan rawat anak2 sebaik mungkin, ajarkan mereka untuk menjadi anak2 yang soleh dan solehah, mendidik mereka untuk terus bertaqwa, agar tidak memberatkan tanggung jawab kamu kelak di akhirat dan bisa menjadi jalan kita menuju surgaNYA, Aamiiin ya Allah???? ???? @agungswandjaja ???? @gamplong_studio

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Beri Komentar