Hana Hanifah Minta Cerai Padahal Baru Sebulan Menikah, Sang Suami Akhirnya Buka Suara

Reporter : Yoyok
Jumat, 20 Oktober 2023 14:17
Hana Hanifah Minta Cerai Padahal Baru Sebulan Menikah, Sang Suami Akhirnya Buka Suara
Randy memang mengakui kalau dirinya meminta lagi maskawin yang diberikan.

Nama artis Hana Hanifah baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Bukan karena prestasi, melainkan karena kehidupan rumah tangganya.

Hana Hanifah dan sang suami baru menikah pada bulan September kemarin. Namun, kini Hana sudah menggugat cerai sang suami.

Ketika digugat cerai, Hana Hanifah sebut bahwa Randy malah meminta balik maskawin yang diberikan. Perihal hal ini, Randy akhirnya buka suara.

1 dari 6 halaman

Ketika dikonfirmasi akan hal ini, Randy tidak menampik kabar tersebut. Randy bermaksud untuk menjadikan maskawin tersebut sebagai kenang-kenangan bahwa ia pernah menikah dengan Hana Hanifah.

" Aku bilang, maskawin kuambil sebagai kenangan. Nanti aku ganti sesuai nominal itu. Boleh enggak aku kenang itu, bisa tahu kalau kita pernah bersama," ungkap Randy yang dikutip dari Liputan6.

Potret Pernikahan Hana Hanifah © Diadona

2 dari 6 halaman

Randy juga tidak memaksa Hana untuk memberikan maskawin yang ia minta.

" Minta kenangan saja, dan aku ganti. Iya, aku masih tanya, 'Boleh enggak?' Aku juga enggak memaksa," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Randy juga menambahkan jika kini komunikasinya dengan Hana Hanifah sedang tidak mulus. Randy menyebut kalau Hana telah memblokir nomornya.

" Saya sudah sulit komunikasi karena WhatsApp diblok. Jadi komunikasi lewat Instagram dan kadang dibalas, kadang enggak. Dia bilang sudah enggak bisa ketemu, sudah enggak bisa diperbaiki," terangnya.

4 dari 6 halaman

Ketika ditanya tentang perselingkuhan, Randy membantah hal tersebut. Randy hanya chattingan biasa tanpa ada maksud untuk selingkuh.

" Itu sudah saya ceritain juga, sudah saya klarifikasi juga. Enggak ada selingkuh, itu cuma chat-chatan saja, enggak lebih, enggak ada sayang-sayangan," ujar Randy.

5 dari 6 halaman

Walaupun orang yang ia chat adalah mantan, Randy mengaku kalau itu bukan bentuk perselingkuhan.

" Chat mantan ada, tapi konteksnya bukan perselingkuhan. Iya pertama kali (cekcok), cemburu," ungkapnya.

" Saya enggak tahu, padahal langsung klarifikasi, langsung telepon. Dia langsung lihat chatnya, di situ memang enggak ada konteks selingkuh," sambungnya.

Beri Komentar