Diduga Terlibat Isu Perselingkuhan dengan Christian Sugiono, Hana Haniffah Beri Jawaban Menohok

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 15 Mei 2023 11:25
Diduga Terlibat Isu Perselingkuhan dengan Christian Sugiono, Hana Haniffah Beri Jawaban Menohok
Hana Hanifah membantah tuduhan tersebut.

Kabar yang tidak menyenangkan mengenai pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal mulai menyebar. Kabar tersebut menyebutkan bahwa rumah tangga mereka sedang mengalami masalah akibat adanya orang ketiga yang terlibat.

Kabar ini mencuat berdasarkan komentar warganet di media sosial yang mengklaim telah melihat seorang pria dengan inisial CS, yang diduga sebagai Christian Sugiono, sedang mengantar seorang wanita.

1 dari 4 halaman

Lebih lanjut, akun tersebut mengaku telah secara tidak sengaja menyaksikan CS, yang diduga sebagai Christian Sugiono, mencium wanita yang diduga sebagai selingkuhan. Rumor perselingkuhan pria berinisial CS pun menyebabkan nama selebgram Hana Hanifah terseret dalam perbincangan.

Hana Hanifah diduga sebagai wanita yang terlibat dengan pria berinisial CS. Namun, melalui fitur Instagram Stories di akun Instagram-nya, Hana dengan tegas membantah kabar tersebut.

2 dari 4 halaman

Kabar Hoax

Insta Story Hana Hanifah © Diadona

Dengan isu yang makin beredar, Hana akhirnya memberikan statement-nya. Menurutnya kabar ini tak benar dan merupakan berita hoax. Klarifikasi ini ia unggah di Instagram Stories-nya.  Hana Hanifah juga mengeluarkan ultimatum kepada siapa pun yang menyebarkan berita atau kabar fitnah tersebut untuk menariknya dalam waktu 24 jam. Ia dengan tegas menyatakan bahwa tidak mengenal pria dengan inisial CS yang disebut-sebut dalam rumor tersebut.

" Berita yang beredar menyebutkan bahwa saya/ insial HAHA diduga menjadi selingkuhan saudara CS, perlu saya sampaikan bahwa berita ini HOAX yang berdasarkan praduga/fitnah yang merugikan saya pribadi," tulis Hana Hanifah di Instastory-nya.

3 dari 4 halaman

Minta Take Down Postingan

Lebih lanjut, Hana juga menyerukan kepada akun sosial media yang sudah mengabarkan gosip miring yang menyeret namanya agar menghapus postingan. 

" Untuk beberapa akun sosial media/ infotainment/ media mainstream dengan sengaja menyebarkan berita fitnah dengan membawa nama saya, saya beri waktu 1x24 jam untuk mentake down berita hoax tsb. Saya sama sekali tidak mengenal saudara CS," tulis Hana Hanifah.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar