Tak Pernah Tunjukkan Pacar, Hana Hanifah Diam-Diam Menikah

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 10 September 2023 15:50
Tak Pernah Tunjukkan Pacar, Hana Hanifah Diam-Diam Menikah
Hana Hanifah ternyata sudah menikah pada Jumat, (8/9) lalu.

Model dan pesinetron Hana Hanifah tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya sudah menikah. Hal ini tentu bikin netizen kaget sebab meskipun aktif di sosial media, Hana Hanifah tak pernah menunjukkan sosok kekasih.

Kabar bahagia tersebut dibagikan sendiri oleh Hana di akun instagram miliknya @hanaaaast pada Minggu, (10/9). Hana Hanifah menjelaskan dirinya menikah pada tanggal 8 September 2023. Itu terlihat dari caption foto. "08.09.2023," tulisnya.

Pada foto tersebut, Hana Hanifah berpose dengan suaminya. Keduanya nampak serasi dalam balutan baju pengantin putih khas Jawa. Hana dan suami berpose memamerkan buku nikah mereka.

1 dari 3 halaman

Hana Hanifah Menikah © Diadona

Kolom komentar postingan tersebut tentu saja banjir dengan ucapan selamat. Tak hanya teman-teman Hana, namun juga netizen yang sepertinya kaget dengan pernikahan Hana yang terkesan sat-set. Sebab, perempuan cantik tersebut tak pernah terlihat memamerkan sosok kekasih.

Hana sendiri memang pernah dilamar oleh seorang lelaki bernama Rizka Ananda pada akhir tahun lalu. Namun ternyata keduanya batal menikah karena terganjal restu ibunda Hana.

Penyanyi Memes Prameswari juga turut mengucapkan selamat. " Congrats beautiful," ungkapnya.

" Congrats sayangku," tulis Anggita Sari

Tapi dari sekian banyak komentar, pesan Robbie Abbas yang paling disorot. Robby Abbas ini diketahui merupakan mantan mucikari artis yang pernah dipenjara karena kasus prostitusi online di tahun 2015 lalu.

" Congrats ade sayang," tulis Robie Abbas.

2 dari 3 halaman

Potret Hana Hanifah © Diadona

Sementara itu nama Hana Hanifah sempat mencuat sebagai artis yang terlibat dalam prostitusi online. Di tahun 2020 lalu, Hana ditangkap polisi di sebuah hotel di Medan. Saat itu, Hana berada di dalam kamar hotel bersama seorang laki-laki. Dan sebelum polisi menggerebk keduanya, polisi juga meringkus seorang tersangka di lobi hotel.

Para tersangka kemudian dikenai Tindak Pidana Perdagangan Orang sementara itu Hana Hanifah menjadi saksi dalam kasus ini.

3 dari 3 halaman

Hana Hanifah dan Kriss Hatta © Diadona

Tak banyak yang diketahui tentang sosok sang suami. Hana memilih untuk tak menandai akun instagram lelaki pujaannya itu. Di akun instagram make up artis yang memoles wajah cantik Hana di momen bahagia tersebut, hanya tertulis nama Randy sebagai pengantin laki-laki.

Seperti diketahui, tak banyak kisah asmara Hana yang terungkap ke publik. Satu-satunya yang sempat terpublish adalah dengan Kriss Hatta, namun itupun dibantahnya.

Hana juga sempat dibilang sebagai sosok selingkuhan Christian Sugiono pada Maret 2023 lalu. Namun kemudian Hana membantahnya dan sempat menyebut tahu siapa sosok perempuan tersebut.

Selamat untuk Hana Hanifah dan suami!

Beri Komentar