Mantan Pacar Mempelai Wanita Datang ke Pernikahan, Ekspresi Pengantin Pria Ini Jadi Sorotan

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 16 November 2020 17:35
Mantan Pacar Mempelai Wanita Datang ke Pernikahan, Ekspresi Pengantin Pria Ini Jadi Sorotan
Nyesek abis nih.

Hari pernikahan sejatinya jadi hari yang paling bahagia bagi pasangan. Di hari bahagianya itu, nggak sedikit pasangan yang mengundang orang-orang terdekat. Bahkan, orang paling dekat di masa lalunya alias mantan.

Begitu juga dalam pernikahan pasangan satu ini. Mereka memutuskan mengundang diduga mantan dari sang pengantin wnaita. Eits tapi, ada hal yang mencuri perhatian lho saat sesi foto bareng mantan ini sampai-sampai wajah sang pengantin pria bikin salfok.

Video pernikahan ini dibagikan oleh salah satu pengguna Instagram dengan akun @medsoskediri.

1 dari 4 halaman

Mantan Datang

Mantan datang ke nikahan © Diadona

Dalam video itu awalnya terlihat raut muka bahagia sang pengantin pria. Bahkan, ia sempat nih memberikan simbol hati kecil ke arah kamera sambil tertawa.

Tapi berbeda waktu acara sesi foto dimulai. Tampak seorang pria yang diduga mantan dari pengantin wanita berfoto dengan kedua mempelai. Pria yang memakai kemeja hitam itu pun memilih posisi di tengah-tengah kedua pengantin.

2 dari 4 halaman

Mantan datang ke nikahan © Diadona

Bukan berfoto biasa atau pada umumnya, pria itu malah mengenggam erat tangan sang pengantin wanita. Bahkan, mengisyaratkan pengantin wanita itu agar bersender di pundaknya.

Melihat hal ini, terlihat raut wajah berbeda campur heran dari sang pengantin pria. Bila awalnya ia terlihat sumringah dan tertawa, saat sesi foto itu wajahnya nampak datar tanpa tersenyum sedikitpun.

" Ya gini Ketika Mantan Dateng ke nikahan," tulis akun @medsoskediri dalam keterangannya.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Sontak video ini pun sukses menarik perhatian banyak netizen. Bahkan, video ini sudah ditonton lebih dari 67 ribu kali. Nggak ketinggalan juga netizen membanjiri unggahan akun @medsoskediri itu dengan berbagai komentar.

" Fokus si pengantin cowok ho," tulis akun @fernandaliciaputri menyoroti ekspresia pengantin pria.

" Dalam muka yang harsa, terdapat kesedihan yang berkeliaran," komentar akun @thoriq.dhiya.

" Betapa ajur (hancur) nya hatiku," tulis akun @khusnul_quluq.

Beri Komentar