Haji Faisal Ungkap Kalau Dirinya Tidak Setuju Rebecca Klopper Pacaran dengan Anaknya

Reporter : Yoyok
Jumat, 11 Agustus 2023 10:55
Haji Faisal Ungkap Kalau Dirinya Tidak Setuju Rebecca Klopper Pacaran dengan Anaknya
Puncaknya yaitu ketika video syur Rebecca Klopper viral di medsos.

Nama Rebecca Klopper memang sempat heboh beberapa waktu lalu karena kasus video syur dirinya beredar di internet. Pacar dari Fadly Faisal ini bahkan sampai sempat hilang dari peredara.

Ternyata, hal ini pun menjadi pertimbangan Haji Faisal, ayah Fadly Faisal. Haji Faisal pun mengatakan ketidakcocokannya dengan Rebecca Klopper.

1 dari 4 halaman

Saat ditemui awak media, Haji Faisal secara terang-terangan mengatakan kalau dirinya sudah tidak cocok lagi dengan Rebecca Klopper.

" Dalam hal ini, saya merasa tidak lagi merasa cocok dengan mereka. Betul, saya tidak lagi merasa cocok bersama Becca. Saya merasa bahwa kami tidak memiliki koneksi lagi," ucap Haji Faisal yang dikutip dari Seleb Oncam News.

Rebecca Klopper © Diadona

2 dari 4 halaman

Haji Faisal sebagai orang tua juga menginginkan hal yang terbaik untuk anaknya.

" Dalam hal ini, saya merasa tidak lagi merasa cocok dengan mereka. Betul, saya tidak lagi merasa cocok bersama Becca. Saya merasa bahwa kami tidak memiliki koneksi lagi," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Haji Faisal juga menambahkan kalau keluarga harus lebih diutamakan saat dirinya ditanya tentang hubungan antara Rebecca Klopper dan Fadly Faisal.

" Karena pada akhirnya, kita harus mempertimbangkan masa depan kita dan keluarga kita. Kita memiliki tanggung jawab terhadap orang tua kita. Semua hal ini harus kita pertimbangkan. Sebagai orang tua, tugas kita adalah memastikan kebaikan bagi anak kita," pungkasnya.

Beri Komentar