Evelyn Andhini Istri Carlo Milk Bagikan Rahasia Amanda Manopo yang Bikin Banyak Orang Luluh

Reporter : Yoyok
Jumat, 2 Juli 2021 16:13
Evelyn Andhini Istri Carlo Milk Bagikan Rahasia Amanda Manopo yang Bikin Banyak Orang Luluh
Waduh apa nih rahasia Amanda Manopo yang bikin banyak orang luluh?

Amanda Manopo merupakan salah satu aktris sinetron yang namanya sedang naik. Perannya di sinetron Ikatan Cinta memang melambungkan nama dara cantik satu ini.

Selain jago akting, Amanda Manopo juga memiliki paras yang cantik. Kecantikannya dapat dengan mudah meluluhkan hati banyak cowok di luar sana.

Namun, kalian tahu gak nih, selain cantik, ada lagi lho rahasia Amanda Manopo yang bikin bany orang luluh padanya.

1 dari 4 halaman

Stories Evelyn Andhini

Evelyn Andhini, istri dari Carlo Milk, membagikan rahasia Amanda Manopo yang membuatnya disukai banyak orang. Rahasia Amanda Manopo ini Evelyn bagikan di stories Instagram-nya.

Stories Evelyn Andhini © Diadona

 

2 dari 4 halaman

Wangi Banget

Dalam stories tersebut, salah satu netizen bertanya kepada Evelyn bagaimana wangi tubuh Amanda Manopo. Evelyn pun menjawab kalau Amanda Manopo itu harum banget.

" Sewangiiii... Kalo dia lewat udah jauh, semeter kedepan, wanginya berasa orangnya lagi di samping. Kayanya aku mau praktekin cara dia pake parfume," tulis Evelyn dalam caption stories-nya tersebut.

3 dari 4 halaman

Koleksi Parfum

Seperti kita tahu, Amanda Manopo merupakan selebriti yang suka koleksi parfum. Tidak heran jika dara kelahiran 6 Desember 1999 ini memiliki bau badan yang wangi.

Inilah salah satu alasan kenapa Amanda Manopo disukai banyak orang. Selain sebagai bentuk mengahargai orang lain, menjaga bau badan juga sebagai bentuk merawat diri sendiri lho.

Beri Komentar