Rebecca Klopper Unggah Foto Masa Kecil di Instagram, Tuai Berbagai Sindiran Netizen!

Reporter : Diba
Jumat, 7 Juli 2023 10:19
Rebecca Klopper Unggah Foto Masa Kecil di Instagram, Tuai Berbagai Sindiran Netizen!
Baru kembali bermain media sosial, Rebecca Klopper kena hujat netizen lagi!

Kembalinya Rebecca Klopper beberapa waktu lalu tentunya mendapat sambutan hangat dari para fans setelah vakumnya ia bermain di media sosial akibat kasus video syur yang diduga adalah dirinya. Kembalinya Becca itu pun langsung mendapat perhatian banyak mata, apalagi setelah netizen menyadari hilangnya nama Fadly Faisal di biodata Instagram milik Rebecca.

Kini aktris keturunan Indonesia-Australia ini mulai aktif kembali setelah sempat menutup kolom komentar Instagramnya. Namun, namanya netizen masih saja ada yang memberikan respon negatif pada setiap unggahan Becca. Seperti pada postingan terbarunya, Rebecca Klopper hanya mengunggah foto masa kecilnya yang tersenyum manis saat bermain tetapi kolom komentarnya dipenuhi dengan berbagai respon netizen.

1 dari 4 halaman

Rebecca Klopper Unggah Foto Masa Kecil © Diadona

Foto Becca kecil itu pun langsung dibanjiri berbagai komentar netizen yang memberikan reaksi yang berbeda-beda. Berbagai respon positif tentunya ada, tapi tidak sedikit juga warganet yang menuliskan kalimat berbunyi sindiran pada postingan terbaru Becca tersebut.

2 dari 4 halaman

Rebecca Klopper Unggah Foto Masa Kecil © Diadona

Pada unggahan terbarunya tersebut Rebecca menuliskan kalimat penguat yang ditujukan untuk dirinya sendiri setelah bisa bangkit dari skandal video syur yang diduga dirinya baru-baru ini ia alami.

" ill take care of you, and we’ll be okay," tulis Becca.

Bukannya mendapat support caption Becca tersebut malah mengundang berbagai komentar negatif.

3 dari 4 halaman

" jangan nakal lagi bek, udah cukup yg kemarin nakalnya hahaha," tulis salah satu akun pada kolom komentar postingan Becca.

" Jejak digital kejam ya, jadi mau makan permen lolipop," tulis akun lainnya.

4 dari 4 halaman

Rebecca Klopper Unggah Foto Masa Kecil © Diadona

Meski begitu, banyak juga para netizen yang mengingatkan bahwa perempuan harus 'girl support girl' karena hal tersebut terjadi juga di luar kendali Rebecca Klopper. Ada juga yang mensehati Becca untuk tidak membaca komentar negatif dan tetapi semangat untuk bangkit.

" Okey masalah dah lewat. Saatnya bangkit lagi. Jadikan pembelajaran. Ingat juga gak semua orang masih seberuntung anda karir, teman, keluarga masih baik. Walaupun.... ~" tulis salah satu akun yang menasehati.

" everything will be fine even it take sometimes, virtual hug kak becca," ada juga netizen yang berkomentar untuk memberi Becca semangat!

 

 

 

 

 

Beri Komentar