Haji Faisal Tampak Tak Akan Restui Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper

Reporter : Yoyok
Kamis, 25 Mei 2023 15:58
Haji Faisal Tampak Tak Akan Restui Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper
Apakah karena kasus video syur yang tengah viral?

Kasus video asusila Rebecca Klopper kini masih hangat menjadi topik pembicaraan. Rebecca Klopper pun belum mebuat klarifikasi terkait kehebohan yang disebabkan oleh video tersebut.

Maka dari itu, para awak media pun menemui orang-orang yang sempat atau sedang bersinggungan langsung dengan Rebecca. Salah satunya adalah Haji Faisal, ayah Fadly Faisal, pacar Rebecca.

1 dari 5 halaman

Para awak media pun yang menemui Haji Faisal menanyakan mengenai restu Rebecca Klopper sebagai menantunya. Wartawan bertanya apakah masih merestui Rebecca sebagai calon menantu.

" Ya bagaimana menurut kamu?" jawab Haji Faisal yang dikutip dari channel Youtube Starpro Indonesia. haji Faisal tampak belum mau menjawab perihal Rebecca Klopper sudah dapat restunya atau belum.

Potret Transformasi Rebecca Klopper © Diadona

2 dari 5 halaman

Haji Faisal juga mengatakan bahwa dirinya tidak ada kapasitas untuk menanggapi video syur yang diduga mirip Rebecca Klopper tersebut.

" Untuk apa saya ngomong dalam persoalan ini, nggak ada sangkut pautnya? Sudahlah, mudah-mudahan ini cepat berlalu," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Namun, secara tersirat, Haji Faisal mengatakan kalau dirinya tidak tahu apakah Rebecca Klopper bakal jadi calon menantunya atau tidak.

" Untuk kondisi sekarang, dia perlu pendamping. Tentu selaku pacarnya, si Fadly tentu tidak begitu tega juga membiarkan dia sendiri. Cuma menurut saya, untuk jangka panjang hanya Tuhan yang tahu," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Namun, meski begitu, Haji Faisal tetap akan membantu Rebecca Klopper.

" Kita harus kasihan dengan orang seperti itu. Apa yang bisa kita bantu, ya kita bantu," pungkasnya.

Beri Komentar