Rebecca Klopper Sudah Laporkan Penyebar Video Syur yang sedang Viral Sejak 3 Bulan Lalu

Reporter : Yoyok
Kamis, 25 Mei 2023 11:12
Rebecca Klopper Sudah Laporkan Penyebar Video Syur yang sedang Viral Sejak 3 Bulan Lalu
Hal ini disampaikan oleh Aulia Fahmi yang sebelumnya ingin melaporkan Rebecca Klopper.

Video syur yang diduga melibatkan Rebecca Klopper kini sedang viral dibahas semua orang. Semua mata pun tertuju kepada kekasih Fadly Faisal tersebut.

Tidak sdikit wartawan yang mengerebungi rumah Haji Faisal untuk mencari di mana Rebecca Klopper. Bahkan, video syur tersebut siap dilaporkan ke pihak berwajib.

Salah satu pihak yang berniat melaporkan video syur tersebut adalah pengacara Aulia Fahmi, SH, CLA.

1 dari 4 halaman

Namun, Aulia Fahmi kini telah mengurungkan niatnya untuk melaporkan Rebecca Klopper terkait dengan video syur tersebut. Ia mengaku sebelumnya sempat bertemu dengan Marrisya Icha yang datang ke kantornya untuk klarifikasi terkait video tersebut.

Marrisya Icha mengatakan bahwa Rebecca Klopper sejak tiga bulan lalu sudah pernah melaporkan soal penyebar video syur tersebut. Bahkan, Marrisya mengatakan kalau pelakunya sudah tiangkap.

" Marrisya Icha menyampaikan bahwa video yang sekarang ini sedang viral sudah dilaporkan ke cyber bareskrim mabes polri tiga bulan lalu. Bahkan, oleh cyber bareskrim sudah ditangkap pelaku penyebarnya," ucap Aulia Fahmi yang dikutip dari channel Youtube Seleb On Cam.

Potret Transformasi Rebecca Klopper © Diadona

2 dari 4 halaman

Rebecca Klopper juga sudah melaporkan video syur yang viral tersebut baru-baru ini. Tetapi, Aulia Fahmi tidak tahu sampai sejauh mana laporan Rebecca Klopper atas video syur yang viral tersebut.

" Klarifikasi berikutnya, sejak yang baru-baru ini baru viral itu Rebecca sudah mengetahui. Rebecca juga sudah melaporkan untuk yang kedua kalinya. Bagaimana prosesnya nanti silahkan klarifikasi ke pihak bareskrim," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Fahmi juga menambahkan jika kondisi Rebecca Klopper kini baik-baik saja. Hal ini setelah ia video call dengan gadis berusia 21 tahun tersebut.

Fahmi juga memberikan saran kepada Rebecca Klopper agar jangan berlarut-larut sedih karena masalah video syur tersebut.

Beri Komentar