Kasus Video Syur yang Diduga Rebecca Klopper Bakal Dilaporkan ke Polisi

Reporter : Yoyok
Selasa, 23 Mei 2023 11:02
Kasus Video Syur yang Diduga Rebecca Klopper Bakal Dilaporkan ke Polisi
Ada dua pihak yang dikabarkan bakal melaporkan video syur tersebut ke pihak berwajib.

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video syur yang menampilkan seorang wanita. Video syur tersebut jadi sorotan banyak orang dikarenakan sosok wanita yang ada di video tersebut.

Banyak yang mengatakan bahwa sosok wanita di dalam video tersebut merupakan Rebecca Klopper, pacar dari Fadly Faisal. Tidak sedikit yang yakin jika sosok di video tersebut adalah Rebecca Klopper.

1 dari 5 halaman

Dalam video berdurasi 47 detik tersebut, terlihat seorang wanita yang disebut mirip dengan Rebecca Klopper. Gak cuma wajah, baju yang dikenakannya juga mirip dengan milik Rebecca.

Dalam video tersebut, yang terlihat jelas hanyalah sosok wanita. Sosok pria di video tersebut tidak terlihat.

Potret Terbaru Rebecca Klopper © Diadona

2 dari 5 halaman

Hingga saat ini, baik Rebecca Klopper maupun Fadly Faisal belum memberikan statement apapun. Keberadaan Rebecca Klopper setelah video tersebut viral pun tak diketahui oleh awak media.

Rebecca Klopper yang berada di rumah Fadly Faisal di kawasan Bintaro benar-benar tidak memberikan sepatah kata pun kepada awak media. Rebecca hanya berlalu pulang dari rumah haji Faisal tanpa memberikan keterangan kepada awak media.

3 dari 5 halaman

Tampaknya kasus video syur tersebut bakal berbuntut panjang. Dikutip dari berbagai sumber, dikabarkan ada pihak yang siap melaporkan video syur tersebut ke pihak berwajib.

Gak cuma satu, ada dua pihak yang siap melaporkan video syur tersebut ke pihak berwajib.

4 dari 5 halaman

Pihak pertama yaitu dari LBH Pekat yang dikabarkan bakal membawa kasus video asusila tersebut ke Mabes Polri. Sedangkan pihak kedua yaitu dari pengacara Zainul Arifin yang juga akan melaporkannya ke Mabes Polri.

Rebecca Klopper © Diadona

Beri Komentar