Deretan Skandal Rebecca Klopper yang Terseret Video Syur Bikin Heboh Warganet

Reporter : Kurnia
Selasa, 23 Mei 2023 11:43
Deretan Skandal Rebecca Klopper yang Terseret Video Syur Bikin Heboh Warganet
Dari isu perselingkuhan hingga foto yang dinilai kelewat mesra

Nama Rebecca Klopper mendadak menduduki puncak trending di lini masa jagad maya. Di Twitter, nama artis yang hangat disapa Becca ini telah dua hari berada di tagar pertama perbincangan warganet usai muncul video syur berdurasi 47 detik yang diduga dirinya.

Dalam video syur berdurasi 47 detik tersebut, warganet menyebut bahwa sosok pemeran wanita mirip dengan Rebecca Klopper.

Jauh sebelum kasus video syur ini, Rebecca Klopper telah beberapa kali terseret dalam sejumlah skandal, termasuk isu perselingkuhan hingga foto yang dinilai kelewat mesra. Apa saja?

1 dari 4 halaman

Isu Perselingkuhannya dan Ciuman dengan Junior Roberts

Skandal Rebecca Klopper © Diadona

Pada tahun 2021 lalu, Rebecca Klopper sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara antara Junior Robert dengan Hanggini. Skandal tersebut muncul setelah curhatan Jeha mengaku telah diselingkuhi oleh sang kekasih viral media sosial.

Tak lama setelah itu, muncul video mesra antara Becca dan Junior. Dalam video yang beredar, Junior dan Becca terlihat berpelukan hingga berciuman yang membuat geger jagat maya.

2 dari 4 halaman

Foto Seksi dengan Rizky Pahlevi

Skandal Rebecca Klopper © Diadona

Jauh sebelum menjalin asmara dengan Fadly Faisal, Rebecca Klopper sempat berpacaran dengan Rizky Pahlevi dan kandas setelah 4 tahun menjalin kasih.

Selama berpacaran dengan Kipe, Becca sempat membuat geger setelah mengunggah foto mesranya dengan baju seksi bersama Rizky Pahlevi. Gaya pacarannya pun kerap disoroti publik karena dinilai kelewat mesra.

3 dari 4 halaman

Video Syur 47 Detik

Skandal Rebecca Klopper © Diadona

Skandal terbaru Rebecca Klopper yakni munculnya video syur 47 detik. Di mana dalam video tersebut, Rebecca Klopper diduga kuat sebagai pemeran wanitanya.

Warganet bahkan mulai mencocokologikan pemeran wanita dalam video syur dengan Rebecca Klopper. Mulai dari baju, piercing di pusar, dan tahi lalat di perut.

Kendati begitu, hingga detik ini Rebecca Klopper masih belum memberikan klarifikasi apapun terkait video syur mirip dirinya tersebut.

Beri Komentar