Hajar Tinju Sabian Tama, Nicholas Sean Menang Telak!

Reporter : Arifina
Senin, 13 Juni 2022 12:16
Hajar Tinju Sabian Tama, Nicholas Sean Menang Telak!
Putra Ahok tanpa ampun hajar Sabian Tama!

Aksi pertandingan tinju antara Nicholas Sean melawan Sabian tAma yang dilakukan semalam berlangsung seru. Pertandingan tersebut dimenangkan telak Nicholas Sean.

Pertarungan tinju keduanya yang dilangsungkan di Hollywing Sport Show 2 tersebut cukup sengit. Nicholas Sean langsung menghujani serangan dari ronde pertama kepada Sabian Tama.

1 dari 5 halaman

Nicholas Sean seakan tak memberi ampun bagi lawannya sejak awal pertandingan. Hal itu terbukti dari serangan-serngan yang diterima Sabian Tama sejak lonceng awal berbunyi.

Putra Basuki Tjahja Purnama (Ahok) tersebut melayangkan pukulan dengan berbagai teknik. Bahkan, hal itu membuat pertahanan Sabian Tama hilang kendali.

2 dari 5 halaman

Beberapa kali putra Wishnutama itu menerima pukulan dari Nicholas Sean hingga menyebabkan pelindung kepala yang dikenakannya mengalami masalah.

Pertarungan keduanya tersebut berlangsung bak petinju profesional lho! Keduanya tampak sangar dan bergantian memberikan perlawanan agresif.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Holywings Sport Show (@holywingssportshow)

 

4 dari 5 halaman

Jalannya pertandingan tinju keduanya bahkan sempat diminta penonton untuk dilanjutkan. Namun, Nicholas Sean dan Sabian Tama sama-sama menolak karen untuk keselamatan bersama.

Pertandingan tiga ronde ityu akhirnya dimenangkan Nicholas Sean dengan pint telak di pertandingan tersebut. Kemenangan ini masih membuat Sabian Tama penasaran hingga ingin melakukan rematch pada September 2022 mendatang. Namun hal itu masih belum bisa dipastikan Nicholas Sean

5 dari 5 halaman

Nicholas Sean mengaku harus melanjutkan studi sebagai mahsiswa kedokteran.  Kegiatannya sebagai mahasiswa kedokteran yang padat menjadi pertimbangannya. Belum lagi, Nicholas Sean juga harus menjalani koas untuk menuntaskan pendidikannya itu. Karenanya, hal itu akan dibicarakan lebih lanjut bersama tim, termasuk dengan sang Ayah.

Beri Komentar