30 Kata Mutiara Penyejuk Hati yang Galau, Bikin Mood dan Semangat Balik Lagi

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 11 Februari 2021 11:21
30 Kata Mutiara Penyejuk Hati yang Galau, Bikin Mood dan Semangat Balik Lagi
Kata-kata mutiara penyejuk hati yang galau ini akan membantumu mengatasi suasana, ya meskipun gak banyak sih membantunya hehe~

Kata mutiara penyejuk hati yang galau ini bisa jadi memberikan suntikan semangat untuk untuk suasana hati yang sedang gundah gulana. Ya walaupun hanya sebatas kata-kata, tak sedikit orang yang merasa lebih baik suasana hatinya setelah membacanya.

Tak dapat dipungkiri jika perasaan galau pasti hadir dan dialami oleh manusia bisa disebabkan oleh maslaah asmara, keuangan, ataupun masalah hidup lainnya. Nah, kata- kata mutiara galau ini bisa menjadi referensi kamu untuk mengekspresikan perasaan.

Diadona telah menyadur dari laman Liputan6.com dan Brilio.net tentang kata-kata mutiara penyejuk hati yang galau.

1 dari 4 halaman

Kata Mutiara Penyejuk Hati yang Galau

Kata Mutiara Galau © Diadona

1. " Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih. Bersyukur adalah kata mutiara penyejuk hati yang galau ketika kamu merasa hidupmu selalu merasa kurang."

2. " Hidup ini indah jika kita tidak menitipkan masalah kita kepada Tuhan, namun menyerahkan masalah kita kepadanya."

3. " Jangan terpaksa untuk berbuat kebaikan. Beri sedikit keiklasan, maka Allah akan membalas dengan berlipat kebahagiaan."

4. " Ketika kita mampu bersabar, Tuhan pun juga sangat mampu untuk memberi lebih."

5. " Selalu ada hari baru untuk setiap napas. Selalu ada kesempatan baru untuk kembali tersenyum. Patah hati tidak harus selamanya, kan?"

6. " Yang terpenting dalam kehidupan bukanlah kemenangan tapi bagaimana bertanding dengan baik.”

7. " Ada tiga tahap dalam keberhasilan hidup: Belajar, mencoba, dan mengulanginya kembali.”

8. " Orang yang kuat bukanlah dia yang tidak pernah menangis, tetapi orang yang terus istiqomah di tengah godaan."

9. " Hidup itu tak mudah dan perjalanan itu keras, selalu menjalankannya dengan beribadah agar Tuhan selalu mempermudahnya."

10. " Penderitaan adalah berkah. Terdapat makna tersembunyi di dalamnya."

2 dari 4 halaman

Kata Mutiara Penyejuk Hati yang Galau

Kata Mutiara Galau © Diadona

11. " Seringkali kita tak bisa mengubah keadaan, tetapi kita bisa mengubah persepsi kita tentang keadaan itu." Kata mutiara penyejuk hati yang galau satu ini bisa menyadarkan kamu bahwa kita tidak bisa mengubah keadaan kita saat ini, namun kita mengubah persepsi kita menjadi persepsi positif agar dapat menerima keadaan."

12. " Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yg salah, dan teruslah melangkah."

13. " Jangan membenci mereka yg mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yg buatmu semakin kuat setiap hari."

14. " Selalu lakukan kebaikan dengan cara terbaik. Karena dengan cara itulah kedamaian akan tercipta."

15. " Ketika sedang jatuh, jangan lupa untuk tersenyum. Karena senyuman kamu merupakan kekuatan untuk diri kamu sendiri, bahkan orang lain."

16. " Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan dewasa."

17. " Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba."

18. " Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa."

19. " Kegagalan dalam hidup merupakan salah satu proses untuk menuju sukses."

20." Kecantikan sebenarnya bukanlah dari wajah, tapi kecantikan sebenarnya adalah dari Hati."

3 dari 4 halaman

Kata Mutiara Penyejuk Hati yang Galau

Kata Mutiara Galau © Diadona

21." Selama masih ada impian, harapan akan selalu ada. Selama masih ada harapan, kebahagiaan pasti kita dapatkan." Kata mutiara penyejuk hati yang galau satu ini bisa dijadikan sebagai kekuatan kamu ketika kamu merasa sedang berada di posisi terendah kamu.

22. " Tetaplah berharap, meskipun terkadang harapan itu nampak kosong. Yakinlah dibalik hujan ada pelangi, begitu juga dengan harapan yang akan hadir disaat yang indah."

23. " Orang yang merasa bahagia adalah orang yang menerima semua takdir dari Tuhan dengan senang hati."

24. " Setiap orang mungkin melakukan kesalahan, maka berilah mereka kesempatan memperbaiki diri."

25. " Karena sesungguhnya kebahagiaan bukanlah hasil, dia merupakan hadiah setelah kamu berusaha."

26. " Ketika kamu menangis, itu bukan berarti kamu terlihat lemah, tetapi itu adalah cara kamu menunjukkan bahwa kamu sudah tidak sanggup berpura-pura kuat."

27. " Tak semua tangisan berarti duka. Terkadang, air mata adalah kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan oleh lisan."

28. " Tak ada kata terlambat tuk berubah, kesalahan apapun yang pernah kamu buat di masa lalu, kamu bisa menjadi seseorang yang baru saat ini."

29. " Tindakan adalah cerminan hati yang baik. Jaga hatimu agar selalu baik, bahkan ketika sangat terluka."

30. " Kita berbuat baik bukan karena kita baik. Tetapi karena kita sedang berubah dan berusaha untuk menjadi yang terbaik."

Itulah beberapa daftar tentang kata-kata mutiara penyejuk hati yang galau. Semua orang pasti pernah galau, yang terpenting dari galau adalah ketika kita bisa mngehadapinya dan melakukan hal yang lebih baik.

Beri Komentar