Usai Perkosa Istri Orang, Pria Ini Sebar Foto Bugil karena Tak Dikasih Uang!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 19 Juni 2020 16:27
Usai Perkosa Istri Orang, Pria Ini Sebar Foto Bugil karena Tak Dikasih Uang!
Ya ampun, bejat banget nih laki!

Emang ada-ada aja kelakuan pria berotak mesum. Semuanya disikat selagi ada kesempatan. Tentu saja perilaku semacam ini nggak ada yang membenarkan. Tak juga ada yang sudah memperkosa korban, dan juga memerasnya sekaligus.

1 dari 4 halaman

Di NTT, ada seorang pria yang tega memperkosa istri laki orang. Tak hanya itu, pria tersebut pun menyebarkan foto bugil wanita tersebut yang ia ambil ketika memperkosanya karena wanita tersebut menolak memberinya uang.

Ilustrasi Pemerkosaan oleh Bapak © Diadona

Wanita itu berinisal MHN, 37 tahun, warga kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai. Sedangkan si pelaku berinisial VAW. Saat memperkosa korban, VAW mengambil ponsel si korban dan memotretnya ketika sedang dalam keadaan telanjang.

2 dari 4 halaman

Kejadian ini dikonfirmasi oleh Kasubag Humas Polres Manggarai Ipda Bagus Suhartono. Ia menjelaskan bahwa mereka berdua saling kenal melalui media sosial yang bernama Facebook.

" Pelaku berkenalan dengan korban lewat media sosial Facebook," ucapnya.

Bagus melanjutkan, ketika saling kenal, mereka berdua pun ketemuan. Namun, pelaku tak membawa MHN ke rumahnya, tapi malah menuju jalan lintas luar Kota Ruteng. Di jalan itulah VAW memperkosanya.

3 dari 4 halaman

VAW pun setelah itu meminta sejumlah uang melalui facebook. Tapi, MNH menolak. Foto bugil MNH pun disebarkan tanpa 'babibu'.

Ilustrasi Pemerkosaan © Diadona

" Karena bokban tidak memenuhi permintaannya, pelaku langsung mengunggah foto bugil korban di akun facebook-nya," jelas Bagus.

Tak terima foto bugilnya disebarluaskan, MNH pun melaporkan hal ini ke kepolisian. VAW pun kini telah ditangkap atas dugaan kasus pemerkosaan dan pemerasan, dan masih didalami oleh penyidik Polres Manggarai.

Beri Komentar