Grebek Anti Mainstream, Polisi Ini Tangkap Maling Kabel PLN Pakai Surprise Happy Birthday

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 14 Juni 2020 09:00
Grebek Anti Mainstream, Polisi Ini Tangkap Maling Kabel PLN Pakai Surprise Happy Birthday
Waduh,.kocak ya!

Penangkapan dipimpin Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra berhasil meringkus keenam pelaku di lokasi berbeda, Selasa (9/6/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

AKP Adi Putra mengatakan Khoiri (36) warga Padang Mulya, Koba Bangka Tengah pertama kali diamankan di kediamannya di Bangka Tengah. Setelah itu dilakukan introgasi terhadap pelaku, pelaku mengakui bahwa telah melakukan pencurian kabel milik PLN bersama dengan pelaku lainnya.

1 dari 2 halaman

Ternyata penangkapan tersangka pencurian kabel PLN ini terekam dalam sebuah video yang di unggah oleh akun twitter @Mansky, dalam video tersebut terlihat salah satu ari tersangka Khoiri sedang tidur pulas di sebuah rumah. 

Namun, terliaht sekelmpok pemuda yang diduga adalah polisi yang sedang menyamar mendatangi rumah tersebut dan menyanyikan sebuah lagu ulang tahun yang berjudul " Happy Birthday" . Sembari menyanyikan lagi ulang tahun mereka membangunkan Khoiri yang sedang tidur.

 

 

2 dari 2 halaman

Bak Surprise ulang tahun, tersangka pencurian kabel PLN itu terbangun dari tidur pulasnya dan tampak kaget melihat sekumpulan orang sedang menggrebeknya dengan nyanyian ulang tahun. Terlihat sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun, tangan tersangka di borgol oleh kawanan polisi.

Duh ngakak ya!

Beri Komentar