Cukup Berani, Pria Ini Lakukan Aksi Curanmor di Parkiran Kantor Polisi

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 13 Juni 2020 11:15
Cukup Berani, Pria Ini Lakukan Aksi Curanmor di Parkiran Kantor Polisi
Nice try~

Salah satu aksi kriminal yang cukup marak akhir-akhir ini adalah kasus pencurian kendaraan motor. Kasus ini berbentuk dari pencurian hingga pembegalan.

Seperti pa yang terjadi di Samarinda ini, seorang pria yang nekat melakukan aksi pencurian motor. Nggak tnggung-tanggung, pria ini nekat mencuri motor di parkiran kantor polisi.

1 dari 3 halaman

Melansir dari laman merdeka.com, Pelaku pencurian tersebut Nasri, seorang pria berusia 39 tahun. Ia dibekuk polisi kurang dari 24 jam setelah ia melakukan aksi pencurian.

Aksi curanmor tersebut terjadi pada Selasa (9/6). Korban dari pencurian tersebut adalah Ardhi (18), ia datang menggunakan motor ke Mapolres Samarinda untuk mengurus SIM.

Kejadian tersebut bermula ketika Ardhi lupa mencabut kunci motor. Saat itu Ardhi tergesa-gersa untuk kembali antre ke ruang pembuatan SIM.

Ilustrasi Tangan Diborgol © Diadona

2 dari 3 halaman

Lalu, setelah menyelesaikan urusannya ia kembali ke parkiran. Sesampainya di parkiran ia kaget bukan main karena motornya sudah hilang.

Ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi saat itu juga. Polisi gerak cepat, dan kurang dari 24 jam malam harinya, berhasil menangkap pelaku pencurian, Nasri, di rumahnya.

Nasri ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Ia harus mendekam di dalam penjara selagi polisi melakukan pengembangan penyelidikan.

Beri Komentar