Grab Berikan Miliaran Rupiah untuk Greysia-Apriyani dan Gratis Grabfood Selama Setahun!

Reporter : Kurnia
Rabu, 4 Agustus 2021 10:42
Grab Berikan Miliaran Rupiah untuk Greysia-Apriyani dan Gratis Grabfood Selama Setahun!
Ada hadiah baru lagi untuk Greysia, Apriyani, dan seluruh atlet peraih medali

Atlet kebanggan bangsa, Greysia dan Apriyani kembali mendapatkan sejumlah hadiah dari Grab. Sebagai rasa terima kasih dan bangganya atas semua perjuangan Greysia dan Apriyani, Grab kucuran sejumlah hadian yang cukup fantastis lho.

Apa saja?

Simak selengkapnya…

1 dari 5 halaman

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu © Diadona

Pebulutangkis yang berhasil membawa medali emas untuk pertama kalinya dalam sejarah olimpiade Indonesia pada 2 Agustus lalu akan mendapatkan total milyaran rupiah dari Grab sebagai persembahan terima kasih.

Sedikit penghargaan dan penghormatan yang luar biasa Grab sembahkan untuk dua putri kebanggaan Indonesia.

2 dari 5 halaman

Uang

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu © Diadona

Sebagai ungkapan terima kasihnya kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang menyumbangkan medali emas Ganda Puteri, Grab Indonesia memberikan penghargaan berupa uang tunai sebesar Rp1 miliar rupiah.

Masing-masing akan mendapat sebesar Rp500.000.000 dari Grab.

Tidak hanya untuk kedua atletnya, Grab juga membeikan penghargaan berupa uang tunai sebesar Rp100.000.000 kepada Pak Eng Hian, sang pelatih.

3 dari 5 halaman

Gratis Grabfood Setahun

Selain uang tunai ratusan juta rupiah, Grab juga akan memberikan apresiasi untuk belanja di GrabFood selama setahun, masing-masing senilai Rp42.000.000.

Wah, lumayan nih bisa makan sepuasnya kapan pun dan di mana pun bareng keluarga.

4 dari 5 halaman

Selamat untuk Greysia dan Apriyani

 

“ Selamat dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas medali emas hasil perjuangannya yang berhasil menorehkan sejarah baru Indonesia di Olimpiade. Bagai hadiah kejutan luar biasa bagi semua rakyat Indonesia di tengah duka dan masa sulit,” ucapan Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia pada Selasa (3/8/2021).

“ Tentunya, kebanggaan yang diberikan untuk bangsa Indonesia tak terukur dengan angka. Tak terkecuali dari semua atlet di cabang olahraga lainnya, yang terus menginspirasi dan memotivasi kita semua, akan pentingnya Bersatu untuk Indonesia,” lanjut Neneng.

5 dari 5 halaman

Terima Kasih Greysia dan Apriyani

“ Hormat kami kepada semua atlet yang berjuang untuk Indonesia, mengharumkan nama bangsa di dunia. Kemenangan ini menjadi hadiah spesial untuk negara kita yang akan memperingati Hari Kemerdekaan,” ungkap Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia.

“ Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, keluarga besar Grab sangat bangga dan kami sudah tidak sabar menantikan kehadiran mereka kembali di tanah air,” tutupnya saat berbincang dengan Greysia dan Apriyani melalui sambungan video call.

 

Beri Komentar