Glenn Alisky Ajak Anaknya Atraksi Motor, Chelsea Olivi Auto Ngamuk!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 8 Februari 2021 16:38
Glenn Alisky Ajak Anaknya Atraksi Motor, Chelsea Olivi Auto Ngamuk!
Waduh, bisa-bisanya nih Glenn Aliskie!

Nama Glenn Alisky dan Chelsea Olivia tak jarang selalu menjadi percangan, terlebih lagi setelah ia memiliki anak-anak yang lucu. Beberapa waktu lalu, postingan yang diunggah oleh Chelsea menjadi sorotan lantaran memperlihatkan Glenn sedang bersenang-senang dengan anaknua, Nastusha.

1 dari 5 halaman

Terlihat disana, Natusha dan Glenn sedang asyik mengendarai motor klasiknya. Tenryata, Glenn mengemudikan sepeda motor hingga terlihat miring meski saat itu ia tengah bersama Nastusha. 

Melihat aksi sang suami yang tak mengenal takut itu, Chelsea lantas naik darah. Ia tak rela melihat sang putri diajak berkeliling dengan aksi Glenn saat berkendara hingga menukik tajam.

 

2 dari 5 halaman

Chelsea Olivia kemudian mengimbau kepada ibu-ibu dan followers di instagramnya untuk menjaga anak-anaknya ketika sedang menitipkan mereka ke suaminya.

" Buat ibu ibu semua jangan percayain anak main berduaan sama bapaknya!!" tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Tak hanya itu, Chelsea lantas mewanti-wanti seluruh warga di sekitar kediamannya untuk mengawasi sang suami. Dengan nada menggelitik, ia berpesan agar para tetangga hendaknya melapor kepadanya saat mengetahui aksi Glenn.

" Kepada warga komplek perumahanku kalo liat glenn begini bawa nastusha harap lapor ke saya!!(Mau saya kempesin aja ban motornya????)" sambungnya.

 

 

4 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa)

 

Gimana menurut kalian?

 

Beri Komentar