Richard Kyle Unggah Kalimat Bijak yang Menyentuh, Buat Jessica Iskandar nih?

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 26 Juli 2020 08:00
Richard Kyle Unggah Kalimat Bijak yang Menyentuh, Buat Jessica Iskandar nih?
Kira-kira buat siapa nih ya?

Hubungan percintaan Jessica Iskandar dan Richard Kyle belakangan dikabarkan sudah kandas. Meski publik belum tahu pasti apa penyebabnya, nampaknya Jessica dan Richard mengurungkan niat keduanya untuk maju ke pelaminan.

Baru-baru ini, Richard Kyle mengunggah kata-kata mengharukan nih di Instagram stories-nya. Entah ditujukkan buat siapa, tapi kalimat itu seolah bagai sebuah pesan untuk seseorang. Siapa ya kira-kira?

1 dari 2 halaman

Unggahan Richard Kyle

Unggahan Instagram Stories Richard Kyle © Diadona

" Aku harap kamu menemukan seseorang yang peduli. Tapi bukan seseorang yang hanya peduli padamu tapi juga seseorang yang peduli dengan lainnya," isi kalimat unggahan Richard.

" Seseorang yang peduli tentang membuat perbedaan, tentang meninggalkan tanda di dunia: untuk menyembuhkannya, ubahlah untuk yang terbaik. Dengan cara yang paling tulus, aku berharap seseorang seperti ini bisa menemukanmu, entak kamu mencarinya atau nggak," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Buat Jessica Iskandar?

jessica iskandar dan richard kyle © Diadona

Kira-kira ditujukkan pada Jessica Iskandar kah? Sayangnya, nggak ada yang tahu pasti tentang hal ini. Tapi yang pasti, unggahan Richard Kyle ini langsung mendapat sorotan dari banyak netizen.

Isu berakhirnya hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar ini awalnya mulai muncul saat kakak Jedar, Erick Bana Iskandar beberapa kali mengunggah kalimat bernada sindiran bagi seseorang.

Kalau menurut kamu, kira-kira buat siapa nih unggahan kalimat dari Richard Kyle ini?

Beri Komentar