Curahan Hati Gisel Soal Hadapi Hari Esok, Gading Marten Langsung Sigap Beri Dukungan

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 16 November 2020 15:48
Curahan Hati Gisel Soal Hadapi Hari Esok, Gading Marten Langsung Sigap Beri Dukungan
Curahkan keresahan hatinya, Gading Martin tunjukkan supportnya untuk Gisel.

Gisella Anastasya hingga kini masih menjadi pembicaraan hangat netizen karena video syur yang disebut-sebut mirip dirinya. Hari ini (16/11), Gisel berulang tahun yang ke 30.

Memasuki usia kepala tiga dengan viralnya video yang dituduhkan padanya, tentu hal ini menjadi pelajaran hidup tersendiri bagi seorang Gisel.

1 dari 2 halaman

Unggahan Gisel

Gisel dan Gading © Diadona

Baru-baru ini Gisel mengunggah sebuah potret ketika dirinya tengah bersepedah di pinggir pantai. Dalam unggahan tersebut Gisel menuliskan tentang hari esok yang tak perlu di khawatirkan seberat apapun masalah yang dihadapi hari ini.

"Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari♥?" tulis Gisel dalam kolom caption.

 

      View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

2 dari 2 halaman

Komentar Gading

 Tak butuh lama, Gading pun segera memberikan dukungannya dengan mengomentari unggahan Gisel tersebut dengan mengatakan besok akan menjadi hari lain, " Domani Sara un altro giorno" tulisnya.

Komentar ayah Gempi ini lantas segera mendapat beragam respons dari warganet. Bahkan komentar ini mendapat lebih dari 1240 like dan 139 komentar yang nimbrung di dalamnya.

Komentar Gading Martin © Diadona

Meski Gisel telah memiliki kekasih, namun Gading terlihat masih begitu peduli ya dengan mantan istrinya ini. Menurut kalian gimana guys?

Beri Komentar