Gisel Kena Kasus di Tengah Liburan, Wijin Sampai Gemetaran Pas Lihat Videonya

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 19 Januari 2021 13:10
Gisel Kena Kasus di Tengah Liburan, Wijin Sampai Gemetaran Pas Lihat Videonya
Bahkan, wijin juga mengaku sampai lemes saat melihat video syur Gisel.

Nama Gisella Anastasia belakangan ini terus jadi perbincangan hangat publik terkait kasus video syur miliknya. Meski tak ditahan karena alasan kemanusiaan, namun Gisel terus mendapatkan support dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya ialah Wijin Saputra.

Wijin kembali ditanya mengenai reaksinya saat tau mengenai video syur Gisel. Kali ini giliran Melaney Ricardo yang mengajak Wijin untuk hadir dalam channel YouTubenya, yang tayang pada Senin (18/01/2021).

Dalam video bertajuk CURAHAN HATI WIJIN TENTANG GISEL!, Melaney bertanya mengenai hubungan kedua sejoli tersebut setelah diterpa cobaan yang cukup berat. Salah satu pertanyaan Melaney yaitu tentang reaksi Wijin saat pertama kali mendengar berita tersebut.

1 dari 4 halaman

Cerita Wijin Saat Mendengar Gisel Tersandung Kasus Video Syur

Wijin Mengaku Gemetaran Pas Lihat Video Milik Gisel © Diadona

Wijin mengaku mengetahui hal tersebut saat berlibur bersama Gisel dan rekan artis lainnnya di Sumba. Bahkan, Wijin pertama kali tahu tentang video tersebut dari salah satu temannya.

" Malem, lagi makan, haha-hihi, salah satu temen telepon. 'Jin lagi ada yang viral nih, video', 'ah itu kan udah yang sebelumnya kali', 'no, ini yang ada lagi, gue minta izin ya, gua kirimin," ucap Wijin kepada Melaney.

Setelah mendengar jawaban dari Wijin, Melaney kembali menanyakan kepada mantan kekasih Agnez Mo tersebut apakah dirinya sebelumnya Gisel sudah menceritakan tentang video tersebut atau belum.

" No, pokoknya pas gue lihat dan gue bilang sama Tuhan bahwa gua nggak tau apa nih yang bakal terjadi, apapun itu gua akan berjalan sama dia, gua maafin dia, gua sayang sama dia," jawab Wijin.

2 dari 4 halaman

Perasaan Wijin Saat Melihat Video Syur Gisel

Wijin Mengaku Gemetaran Pas Lihat Video Milik Gisel © Diadona

Selain itu, Wijin juga mengaku seperti orang kehilangan tenaga saat melihat video tersebut. Namun ia kembali berdoa untuk bisa dikuatkan dengan cobaan yang menerpanya.

" Saat itu gue shaking, lemes. Gue udah enggak ada tenaga, gue enggak bisa nangis, ya udah gue berdoa. Gue merasakan Tuhan itu ada, gue dikuatkan, 'Tuhan bantu aku, beri aku kekuatan untuk bisa berjalan sama Gisel menemani dia disaat sekarang," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Gak Ada Rasa Kecewa atau Marah ke Gisel

Wijin dan Gisel © Diadona

Kagum dengan jawaban Wijin yang masih menunjukkan rasa sayangnya kepada Gisel, Melaney pun kembali menanyakan apa yang dirasakan Wijin saat itu. Apakah marah atau tidak.

" No, sama sekali. Anehnya sama sekali gue gak ada rasa marah, kesel, gak ada. Aneh lo bener, itu kalau bukan karena Tuhan gua gak tau deh," jawab Wijin.

Wah, salut ya sama Wijin terus beri dukungan buat Gisel. Gimana tanggapan kalian? Share di kolom komentar ya!

4 dari 4 halaman

 

Beri Komentar