Michael Yukinobu Defretes Pilih Memaafkan Pelaku Penyebar Video Syurnya dengan Gisel

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 13 Januari 2021 17:25
Michael Yukinobu Defretes Pilih Memaafkan Pelaku Penyebar Video Syurnya dengan Gisel
Michael Yukinobu Defretes tak ingin membenci orang.

Michael Yukinobu Defretes ramai dibicarakan setelah terseret kasus video panas bersama dengan artis Gisella Anastasia. Video berdurasi 19 detik yang menunjukkan Gisel dan Michael sedang beradegan intim itu tersebar di dunia maya beberapa waktu yang lalu.

Setalah menjalani pemeriksaan, Michael dan Gisel resmi ditetapkan sebagai tersangka. Namun keduanya akhirnya hanya dikenai hukuman wajib lapor ke pihak kepolisian.

Sementara itu, pelaku penyebar video panas tersebut justru nggak banyak mendapat sorotan dari publik. Dalam video yang diunggah di channel Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Michael mengungkapkan bahwa dirinya memilik memaafkan pelaku tersebut.

1 dari 3 halaman

Tak kenal dengan pelaku

Michael Yukinobu © Diadona

Michael menjelaskan bahwa dirinya tak kenal dengan pelaku penyebar videonya dengan Gisel. Untuk itu, dia nggak ingin membenci pelaku.

" Karena saya nggak kenal dengan penyebarnya. Saya nggak tau penyebarnya itu siapa, untuk benci enggak lah. Nggak baik juga untuk membenci orang ya," ungkap Michael.

2 dari 3 halaman

Pilih memaafkan

Michael Yukinobu © Diadona

Michael bahkan mengatakan bahwa dia telah memaafkan pelaku tersebut. Dia juga berdoa agar kejadian seperti ini nggak terjadi lagi.

" Yang pasti saya memaafkan dan mendoakan agar jangan ada hal serupa terjadi lagi seperti ini," kata Michael.

3 dari 3 halaman

Hikmah yang didapat Michael

Michael Yukinobu © Diadona

Michael mengaku bahwa dirinya nggak menyangka akan mengalami kejadian seperti ini dalam hidupnya. Namun, dia menjadikan ini sebagai pelajaran untuk lebih berhati-hati dalam bertindak.

" Untuk hikmah, saya nggak tahu hal ini akan terjadi pada hidup saya sebenernya. Yang pasti saya merasa, untuk mulai dari sekarang ini saya akan lebih menjaga perilaku lebih baik, lebih berhati-hati aja dalam bertindak, melakukan segala hal apapun itu," ujar Michael.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar